Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

INKAI BaliI Akan Selenggarakan Kenaikan Tingkat Dan 21 & 22 Mei 2022 Di Gor Lila Bhuana Denpasar

  • Bagikan
Caption : Rapat Panitia Ujian Tingkatan DAN V INKAI di . jl. Melati Denpasar

Denpasar, Balijani.id – Pengurus Daerah Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Bali akan mengadakan ujian kenaikan tingkatan DAN untuk Zona IV Bali Nusra pada hari Sabtu dan Minggu, 21 dan 22 Mei 2022 dengan mengambil tempat di GOR Lila Bhuana – Denpasar.

Ketua Panitia Pelaksana Ujian tingkatan DAN; I Wayan Usadi, SE (DAN V INKAI) yang ditemui awak media saat memimpin rapat panitia di kantor KONI, Jl. Melati Denpasar, Selasa (17/5) sore menjelaskan semua persiapan ujian sudah siap semua, tinggal melakukan double check supaya tidak ada yang terlupakan.

“Ujian ini akan diikuti oleh karateka-karateka INKAI untuk mengambil tingkatan DAN 1 sampai dengan DAN 3, adapun yang sudah mendaftar mengikuti ujian sejumlah 84 karateka dan bisa saja jumlahnya bertambah saat mendekati hari H”, jelas Usadi.

Usadi menambahkan bahwa selain menyelenggarakan ujian, INKAI BALI juga akan menganugerahkan DAN Kehormatan bagi dua orang tokoh yang berjasa membesarkan INKAI, yakni ; DR. I Ketut Rochineng, SH, MH dan Dr. H. Nurianto RS, SH, MH, MM yang akan dipasangkan sabuk hitamnya langsung oleh Ketua Dewan Guru INKAI; Shihan Harmen Lukas (DAN 9 INKAI).

Ditempat yang sama Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) INKAI; Sensei Jro Mangku Made Supatra Karang (DAN 7 INKAI) memberikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana yang sudah bekerja keras mempersiapkan perhelatan ditengah kondisi pandemi ini, semoga semua pelaksanaan acara bisa berjalan dengan lancar.

( 001/MIO/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *