Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Kabaharkam Polri Tiba di Bali Melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai

  • Bagikan

Badung, Balijani.id ~ Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol. Drs. Fadil Imran beserta rombongan tiba di Bali melalui Vip 2 Bandara I Gusti Ngurah Rai pada rabu (1/5/2024).

Kedatangan Kabaharkam Polri di Vip 2 setelah sebelumnya melakukan perjalanan udara dengan Pesawat Batik Air (ID 6050) dari Jakarta. Sejumlah pejabat Polri di Bali hadir menyambut kedatangan Kabaharkam Polri diantaranya Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., Pejabat Utama Polda Bali, Kapolresta Denpasar dan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si.

Sedangkan rombongan yang mendampingi Kabaharkam Polri diantaranya Kakorbinmas Baharkam Polri, Karo Bin Opsnal Baharkam Polri dan Karo Renmin Baharkam Polri.

Dalam keterangannya pada Kamis (2/5/2024), PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. saat dikonfirmasi membenarkan kedatangan Kabaharkam Polri beserta rombongan melalui Vip 2 Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Betul, Bapak Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Fadil Imran kemarin tiba di Bali,ā€¯ujarnya singkat.

Dijelaskan Kasi Humas, kedatangan Kabaharkam Polri ke Bali dalam rangka mengecek beberapa venue yang akan dipergunakan dalam World Water Forum (WWF) ke-10 yang akan di gelar pada tanggal 18-25 Mei 2024.

Usai melakukan pengecekan venue, rencananya Kabaharkam Polri akan berangkat kembali menuju Jakarta pada sore ini (2/5/2024) melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Editor : Sarjana

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *