Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

FK Unud Terima Audiensi RSUD Teluk Wondam Bahas Perjanjian Kerja Sama Pengiriman Residen Mandiri

  • Bagikan
Caption : FK Unud Terima Audiensi RSUD Teluk Wondam Bahas Perjanjian Kerja Sama Pengiriman Residen Mandiri

Denpasar, Balijani.id – RSUD Teluk Wondama yang dipimpin oleh Direktur Utama dr Yoce Kurniawan SpS melakukan audiensi ke Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dalam rangka membahas perjanjian kerja sama pengiriman residen mandiri guna memenuhi kebutuhan dan meningkatkan pelayanan di RSUD Teluk Wondama.

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Sidang Dekan ini dihadiri oleh Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., didampingi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D., Koorprodi PS Spesialis Anestesiologi dan Terapi Intensif Dr. dr. Tjokorda Gde Agung Senapathi, Sp.AnKAR perwakilan dari Program Studi Spesialis Ilmu Kesehatan Anak, Spesialis Ilmu Bedah, dan perwakilan dari Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama (UPIKS) FK Unud.

Dalam kesempatan ini, Dekan menyampaikan, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana siap mendukung dengan mengirimkan residen sesuai permintaan RSUD Teluk Wondama dan berharap agar kerja sama ini dapat terus berjalan dengan baik, karena Fakultas Kedokteran juga membutuhkan wahana untuk peserta didik.

“Harapannya kerja sama ini bukan hanya sebatas pengiriman residen, tapi juga bisa bekerja sama di bidang penelitian,” ujar Dr Januartha.
Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan penyerahan cenderamata mata. (003/red)

Sumber 🙁www.unud.ac.id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *