Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

FKH UNUD Mengadakan Acara Syukuran AUN-QA Bertepatan Dengan Hari Raya Saraswati

  • Bagikan
Caption : FKH UNUD Mengadakan Acara Syukuran AUN-QA Bertepatan Dengan Hari Raya Saraswati

Denpasar, Balijani.id – Bertepatan dengan perayaan hari Raya Saraswati , Sabtu 26 Maret 2022 Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana mengadakan acara syukuran AUN-QA yang dilaksanakan di Ruang Sidang lantai 1 Gedung Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana Denpasar.

Acara Syukuran ini dihadiri oleh Dekan dan para wakil Dekan, Para Koprodi, para dosen dan staf di Fakultas kedokteran hewan universitas Udayana.Acara dimulai dengan kegiatan sembahyang Bersama di Padmasana Kampus Sudirman oleh civitas akademika Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembukaan oleh Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Prof. Dr. drh. I Nyoman Suartha, M.Si, kemudian dilanjutkan dengan penyampain pesan dan kesan dari Dekan sebelumnya yaitu Prof. Dr. drh. Nengah Kerta Besung, M.Si, beliau menyampaikan bahwa keberhasilan AUN-QA merupakan hasil kerja keras semua civitas akademika di Fakultas kedokteran hewan, baik pimpinan, para dosen, staf pegawai serta mahasiswa.

Selanjutnya Dekan Fakultas Kedokteran hewan Prof. Dr. drh. I Nyoman Suartha, M.Si, juga menyampaikan pesan agar bapak dekan sebelumnya tetap memberikan masukan dan bimbingan demi kemajuan Fakultas Kedokteran Hewan.

Dilanjutkan dengan penyampaian oleh Koprodi Progra sarjana Kedokteran Hewan Dr. drh. I Nengah Wandia, M.Si menyampaikan pesan bahwa seluruh civitas akademika untuk selalu berjuang bersama sama dalam memajukan fakultas kedokteran hewan.

Selanjutnya, Koprodi Program Profesi dokter hewan, Prof. Dr. drh. I Made Dwinata, M.Kes menyampaikan bahwa seluruh civitas akademika untuk Bersatu pada dalam menyelesaikan setiap tugas.

Pesan terakhir disampaikan oleh Koprodi Magister Kedokteran Hewan, Prof. Dr. drh. Tjok Gde Oka Pemayun, MS menyampaikan terima kasih kepada team task force akreditasi S2 atas kerja kerasnya dalam menyongsong persiapan akreditasi tersebut.

Acara kemudian diakhiri dengan sesi foto Bersama oleh segenap civitas akademika Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana dan dilanjutkan acara kekeluargaan sembari makan siang bersama.

Sumber :
https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas773-Bertepatan-dengan-Hari-Raya-Saraswati-Fakultas-Kedokteran-Hewan-Universitas-Udayana-Mengadakan-Sembahyang-Bersama-Sekaligus-Syukuran-Akreditasi-AUN-QA.html

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *