Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Danramil 07/ Maos Monitoring Kegiatan Penyaluran Bantuan Sembako Tunai/ BST dari PT Pos Indonesia

  • Bagikan

Jawa Tengah, Balijani.id – Sampang-Danramil 07/ Maos Kapten Cba.M.Isa Saefudin beserta Babinsa Sertu Tofik melaksanakan pendampingan dan pengawalan untuk pembagian Bantuan Pangan Sembako tunai kepada warga di wilayah kecamatan Sampang Cilacap Jawa tengah, pada Sabtu(26/02/22).

Danramil 07/Maos Kapten Coba.M.Isa Saefudin mengatakan “Pendampingan yang dilakukan ini adalah untuk memantau Protokol Kesehatan dan Kamtibmas mengingat Masih Ada virus COVID-19” ucapnya

Dikesempatan yang sama Babinsa Sertu Tofik juga menyampaikan “Kepada masyarakat yang menerima Bantuan agar dalam pelaksanaannya tetap mematuhi aturan protokol kesehatan,pendampingan bantuan tunai sembako yg berbentuk uang tunai sebesar Rp. 600.000 dengan rincian,1 bulan Rp 200.000 x 3 bulan = Rp 600.000. terhitung mulai Januari ,Februari,dan Maret.

dengan KPM 269 orang ( tersalurkan 260 orang,1orang meninggal tanpa waris dan 8 orang sedang bekerja belum diambil).” katanya

Dari uang tersebut dihimbau untuk membeli bahan sembako( beras,telor, ikan,dan daging serta tambahan buah dan vitamin).

dan guna tertibnya adminitrasi setelah membili barang tersebut wajib di lampirkan bon stempel kios sebagai bukti pertanggung jawaban dari penerima ke pihak desa melaluai kantor pos.

” Adapun acara di hadiri oleh Danramil 06/ Maos Kapten Coba.M.Isa Saefudin,Babinsa Sertu Tofik,petugas dari pihak TKSK Sampang Teguh,Kades Karangjati Suratno dan perangkat,Pegawai kantor pos dan penerima bantuan.” pungkasnya. (009/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *