Aparat Amankan Imlek di Vihara Dharma Ratna Klungkung

  • Bagikan

Klungkung, Balijani.id – Dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2573 tahun 2022, personil Polres Klungkung beserta Polsek Klungkung melaksanakan pengamanan di Vihara Dharma Ratna di Jalan Ngurah Rai Kabupaten Klungkung, Senin (31/01/2022) malam.

Kapolres AKBP I Made Dhanuardana menyampaikan perayaan Imlek tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumya, karena saat ini masih berada dalam kondisi pandemi Covid-19. “Jadi pelaksanaan perayaan wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Kami juga sudah memberikan imbauan kepada pihak penanggung jawab vihara agar tidak mengadakan pesta kembang api maupun seremonial seperti tahun-tahun sebelumnyaā€¯ ujarnya.

 

Kapolres berharap perayaan Imlek tahun ini dapat tetap terlaksana dengan penuh kasih dan membawa kebahagiaan bagi masyarakat yang merayakan tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

“Yang mana hal ini bertujuan agar di saat yang berbahagia ini tidak menjadikan klaster Covid-19 di Kabupaten Klungkung bertambah” imbuhnya. (002/Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *