Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Bantu Membawa Warga Lumpuh Ke RS, DPC Gerindra Buleleng: Tolong Menolong Adalah Budaya Bangsa Indonesia

Caption: Ketua DPC Gerindra Buleleng Gede Harja Astawa ke Desa Gesing untuk bantu masyarakat yang lumpuh untuk dibawa ke RSUD Buleleng

Buleleng, Balijani.id ~ Ketua DPC Partai Gerindra Gede Harja Astawa S.H., Bersama tim reaksi cepat Kesehatan yang dipimpin Ketut Suka, bergerak menuju kediaman salah seorang warga, untuk memberikan bantuan kemanusiaan di Banjar Sakah, Desa Gesing, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. Minggu, (11/9/2022).

Partai Gerindra DPC Buleleng, besutan Prabowo Subianto ini memang peka terhadap kesulitan warganya, terbukti saat mendapat informasi di wilayah PAC Banjar ada warga sedang membutuhkan bantuan, melalui tim reaksi cepatnya langsung bergerak untuk dapat membawanya ke Rumah Sakit Umum Buleleng.

“Ya, Jenaka namanya, warga banjar sakah yang membutuhkan bantuan kemanusiaan. sudah beberapa tahun ini mengalami kelumpuhan akibat sakit yang dideranya. oleh karena itu, kami atas nama kemanusiaan, melalui Partai Gerindra yang mengakomodir kami dengan jenaka, bermaksud membawanya ke Rumah Sakit agar bisa langsung ditangani oleh medis,” ucap Gede Harja.

Di waktu yang sama Kepala Dusun Sakah juga mengatakan berterimakasih atas kesigapan DPC Partai Gerindra dengan tim reaksi cepat kesehatan sehingga dapat membantu meringankan beban warganya.

[ BJ/Maleneo ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *