Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Satu Lagi , Insiden Lalu Lintas Di Jalur Kereta Api Muara Enim

Caption : Insiden Lalu Lintas di Jalur Kereta Api Muara Enim

Muara Enim, Balijani.id – Preseden buruk moda transportasi kembali terjadi lagi jalur kereta api Muara Enim , Sumatera Selatan .Kali terjadi pada ruas perlintasan sebidang rel kereta api , tepatnya perlintasan kolam retensi kota muara Enim provinsi Sumatera Selatan.

Kejadian yang bermula pada dinihari sekira pukul 02.00 wib Senin tadi , (23 / 5 ) . Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa , Namun tak urung menjadi salah satu penyebab tersendatnya jalur lalu lintas kota muara enim dan menjadi tontonan bagi masyarakat dan pengguna jalan .

Kejadian yang bermula saat satu unit kendaraan gandeng bermerk UD.Truck Quester Heavy Duty Type GWE 370 warna putih dengan nomor polisi B 9267 TEJ . Salah satu armada transport yang dimiliki oleh PT Casmita Mandiri Sejahtera .

Caption : Insiden Lalu Lintas di Jalur Kereta Api Muara Enim

” Kaget bang , Soalnya pas kejadian sekitar jam 2 dinihari tadi , Ketika saya sudah lewat , tau tau anak saya teriak , ada kereta , ada kereta.Tadinya saya nggak nyangka , Soalnya palang kereta nggak dalam posisi terpasang . Karena panik , Saya tancap gas untuk menghindari ditabrak kereta , Namun posisi didepan saya ada truck , Takut nabrak truck yang ada didepan , Saya banting stir ke sebelah kiri , Namun apesnya malah mobil masuk Siring dan nabrak pagar ,” Sebut Sudar , Pengemudi Trailer gandeng , ketika dibincangi awak media di lokasi kejadian .
Lanjutnya , Dirinya sudah menghubungi pihak perusahaan tempatnya bekerja agar dapat segera mengatasi insiden tersebut .

” Sudah saya telepon pengurus pak , Dan ini rencananya , mau pindahkan muatan berupa alat berat ke mobil satunya ,” Jelasnya .

Lanjutnya , Untuk menghindari kemacetan dan Insiden dengan jalur kereta api , Pihaknya sudah memotong As Dolly bagian belakang gandeng tersebut agar tidak menghalangi jalur transportasi kereta api .

Hingga berita ini diturunkan , Kondisi mobil gandeng masih berada di lokasi , Sembari beberapa awak perusahaan tersebut berupaya mengevakuasi kendaraan gandeng tersebut. ( 006/red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *