Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Ratusan Relawan dan warga Buleleng Antusias menyambut kehadiran figur De Gadjah dan Paslon Sugawa – Suardana Peresmian Rumah Relawan di Banyuning

Buleleng, Balijani.id ~ Kehadiran Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur serta Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Buleleng Dr.I Nyoman Sugawa Korry – Dr. Gede Suardana memberi kebanggan tersendiri bagi warga Banyuning Kec Buleleng Bali.

Pada Senin (07/10/2024) malam Made Muliawan Arya ( De Gadjah ) Gubernur Bali nomor urut 1 bersama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng Dr. Sugawa Korry – Dr. Gede Suardana menghadiri acara peresmian rumah relawan yang diinisiasi oleh Anggota Dewan Partai Golkar I Nyoman Dhukajaya, dijalan Setiabudi 19 Singaraja Bali.

Ratusan Relawan dan warga Buleleng yang hadir tampak antusias menyambut kehadiran figur De Gajah.

Sebelum dilakukan pengguntingan pita, Made Muliawan Arya atau De Gajah memberikan sambutannya kepada pendukungnya.

“Pada kesempatan ini kami memohon doa restu kepada bapak ibu, saudara kami sekalian supaya perjalan kami lancar selamat dan Rahayu,” ujar de gajah memulai pidatonya.

Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa dalam perjuangan Pilgub ini adalah bukan hanya perjuangan ia berdua dengan PAS, atau perjuangan partai saja namun perjuangan untuk Bali yang menginginkan perubahan.

“Kalau ingin perjuangan ini berhasil maka hasilnya harus linear, Gubernurnya De Gajah dan Putu Agus Suradnyana dan Bupati Wakil Bupatinya Sugawa – Suardana,” Tegasnya.

Ia juga mengungkapkan rencananya untuk membangun stadion kelas internasional di Buleleng.

Menyikapi keinginan warga Banyuning untuk memiliki lapangan ia mendaulat Paslon Sugawa Suardana merealisasikannya jika terpilih nanti.

De Gadjah juga menyampaikan banyak hal yang memang belum diselesaikan oleh Putu Agus Suradnyana selama menjabat.
Ia menuturkan salah satu kesediaan PAS mau menjadi Wakilnya adalah karena ingin agar bandara bisa direalisasikan di Buleleng.

“Saya tugasnya mencari anggaran ke pusat, pak Sugawa tugasnya membangun Buleleng dan Pak Agus tugasnya membangun Bali dan Buleleng,” lanjut De Gadjah.

Diakhir pidatonya De Gadjah juga meminta kesediaan masyarakat yang hadir bersama untuk memenangkan Paslon Gubernur dan Paslon Bupati dengan Nomor urut 1.

Sementara Paslon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng Dr I Nyoman Sugawa Korry menyampaikan bahwa sebuah sikap moral pengorbanan luar biasa sosok de gajah maju menjadi Gubernur dan didampingi PAS.

Disampaikan juga untuk membuat perubahan perlu dilakukan perbaikan ekomoni dengan investasi, sumber kesempatan kerja ini melahirkan daya beli.

Dikatakan juga bahwa paket Sugawa Suardana sudah membuat konsep Trisula Investasi yakni pembangunan bandara Bali Utara harus jadi, kedua pelabuhan celukan bawang wujudkan menjadi pelabuhan barang, penumpang dan pariwisata yang terkoneksi dengan IKN.

Ketiga industri pengolahan hasil pertanian perikanan dan peternakan harus diwujudkan.

” Keempat bagaiman kita mewujudkan Buleleng menjadi Kota Pendidikan,” ucap Paslon Nomor Urut 1 yang kedua nya merupakan Doktor dan pengajar.

“Tidak perlu ragu ragu satukan pikiran datang KTP coblos nomor 1 untuk Gubernur Dan Bupati,inilah yang akan menyelesaikan masalah masalah kita kedepan,” tegas Sugawa

Sementara Drh. I Nyoman Dhukajaya selaku inisator Rumah Pemenangan menyebutkan bahwa hadirnya rumah pemenangan ini sekaligus sebagai pos koordinasi pemenangan Pilgub dan Pilbup di Kecamatan Buleleng.

Ia berharap rumah pemenangan ini juga difungsikan selain koordinasi pemenangan juga sebagai rumah aspirasi pendukung Paslon Gubernur Mulia PAS dan Paslon Bupati Sugawa Suardana.

[ Reporter : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *