Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Sugawa Korry dan Suardana di Percaya Partai Gerindra Membawa Perubahan Buleleng Sakti Berbudi

Denpasar, Balijani.id ~ Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) semakin menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024. Melalui keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dengan NOMOR: 08-1312/Kpts/DPP-GERINDRA/2024, Gerindra menetapkan dua pasangan calon yang siap membawa perubahan besar bagi Kabupaten Buleleng.

Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya, yang akrab disapa De Gadjah, didampingi Sekretaris DPD dan Ketua DPC Gerindra Buleleng, Gede Harja Astawa, dalam sebuah prosesi resmi di Kantor DPD Gerindra Bali pada Senin, ( 26/8/2024 )

Partai Gerindra memberikan persetujuan dan Kepercayaan untuk membuat perubahan Buleleng yang lebih kepada Dr. I Nyoman Sugawa Korry, S.E., M.M., Ak., CA sebagai calon Bupati dan Gede Suardana sebagai calon Wakil Bupati Buleleng. Selain itu, Gede Suardana juga mendapat dukungan penuh dari Partai untuk maju sebagai calon wakil bupati, menambah kekuatan Gerindra dalam memperebutkan kursi kepemimpinan di Buleleng.

Gede Suardana seorang pengusaha muda yang menggeluti UMKM dan penjual Jus, yang menyambut baik rekomendasi tersebut, menyampaikan rasa terima kasih dan menyadari betapa besar tanggung jawab yang diembannya.

“Terimakasih atas kepercayaannya. Ini merupakan anugerah sekaligus tantangan dan tanggung jawab yang berat. Saya akan berusaha menjaga kepercayaan itu dengan perjuangan semaksimal mungkin untuk kemajuan Buleleng ke depannya,” ujarnya dengan penuh semangat.

Ia menegaskan pentingnya menyelaraskan pembangunan pusat dengan pembangunan daerah.

“Bekerja ngayah untuk Buleleng 110 persen. Agar Buleleng naik kelas,” tambahnya, seraya meminta doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Buleleng.

De Gadjah pun menyampaikan keyakinannya bahwa dengan Sugawa Korry dan Gede Suardana,di barisan terdepan, dimana Gerindra siap merebut kemenangan di Buleleng.

“Penyerahan rekomendasi ini adalah langkah awal. Kami optimis berjuang menang di Buleleng,” tegasnya, ini juga mencerminkan komitmen partai untuk membawa Buleleng ke level yang lebih tinggi.

[ Reporter : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *