Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
Sosial  

Pembinaan Kepada Kelompok Pengajian Sekec.Sampang Tingkat Kabupaten Cilacap

Caption : Pembinaan Kepada Kelompok Pengajian Sekec.Sampang Tingkat Kabupaten Cilacap

Sampang, Balijani.id – Danramil 07/ Maos Kapten Cba.M Isa Saefudin yang diwakili Babinsa Serma T Setyantoro menghadiri safari Ramadhan pembinaan kepada kelompok pengajian/majlis taklim TP. PKK kabupaten Cilacap ibu Hj Tety rohatiningsih, S sos. th 2022 bertempat di masjid Baitul Muttaqin Karangtengah Sampang,Rabu(06/04/22).

Kedatangan Hj. Tetty Rohatiningsih S.Sos,Disambut oleh Camat Sampang Drs Akhmad Khaerudin, M. Si,Danramil 07/ Maos yang diwakili Babinsa Serma T Setyantoro,KUA kec.Sampang Munawar,Kades Se kec. Sampang,Ibu Persit dan ibu bhayangkari,Ibu-ibu kelompok pengajian Se desa Karang tengah

Dalam sambutannya Camat Sampang mengucapkan selamat datang dan apresiasi atas kedatangannya bersilaturahmi dengan Majlis Taklim di Desa Karangtengah, tentunya kami sangat bangga atas kedatangan Ibu Tetti Rohatininsih S, Sos yang dapat menginspirasi warga Desa Karangtengah dalam Pembinaan Kepada Kelompok Pengajian Sekec.Sampang Tingkat Kabupaten Cilacap.

Dalam Sambutannya TP. PKK kabupaten Cilacap ibu Hj Tety rohatiningsih, S sos di masjid Baitul Muttaqin Karangtengah diantara nya Saya sangat menyambut baik kegiatan pengajian diselenggarakan pada hari ini,selain merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,juga meningkatkan komunikasi dalam kerangka silaturahmi dengan ibu ibu pengajian sehingga terjalin ukuwah islamiah yang bermuara pada persatuan dan kesatuan diantara kita,kegiatan ini merupakan nilai nilai Islam dalam kehidupan masyarakat dan pembinaan akhlak masyarakat.

Terimakasih atas kehadiran nya di pengajian ini kemudian titip salam buat keluarga dan ini ada bantuan sembako dan alat tulis ke santri TPQ serta ada 200 minyak goreng buat yang hadir dalam pengajian ini.

Kegiatan aman lancar (Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *