Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Ketua DPC PDI Perjuangan Bangli “Sang Nyoman Sedana Arta” Dukung Koster – Ace 2 Periode Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur

Bangli, Balijani.id ~ Dukungan terhadap calon Gubernur Bali petahana Wayan Koster nampaknya kian mengerucut, pasalnya setelah pernyataan dukungan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Klungkung dan Karangasem menyatakan sikap mendukung politisi asal Buleleng itu, hari ini dukungan juga disampaikan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangli.

“Dari aspirasi pengurus seluruh kecamatan di Bangli memunculkan satu nama yang akan diusung menjadi calon Gubernur di Pilkada selanjutnya yakni Bapak Wayan Koster,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangli Sang Nyoman Sedana Arta dalam keteranganya, Selasa (16/4/24).

Lebih lanjut, Sang Nyoman menyebut alasan mengusung kembali Wayan Koster sebagai calon gubernur di Pilkada mendatang karena dalam lima tahun ke belakang Bali mengalami pembangunan pesat.

“Pembangunan yang pesat sudah dilakukan di era Pak Koster, hal ini yang harus dilanjutkan serta bagaimana proses regenerasi sedang dipersiapkan sehingga kebutuhan untuk Bali kedepannya bisa berjalan dengan baik,” tegas Sedana Arta.

Terakhir Sang Nyoman menyebut akan menunggu arahan dari DPP PDI Perjuangan untuk langkah berikutnya di Pilkada serentak.

“Kuta akan tunggu langkah selanjutnya di Pilkada karena semuanya bermuara ke DPP PDI Perjuangan,” pungkas Sedana Arta.

Reporter : Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *