Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Made Sundayana Tempel Ketat Doktor Caput, Supriatna Kunci 3 Besar

Buleleng, Balijani.id ~ Polling yang diselenggarakan balijani.id per 18 Maret 2024 mulai menampakkan hasil significant dari para kontestan bakal calon pemimpin buleleng versi media Balijani.id

Posisi pertama masih diamankan oleh Doktor Doktor Ketut Putrasedana SPoG, ia masih menjawarai polling tersebut sebab diprediksi ia memiliki kefiguran merakyat dan merakyat diakar rumput.

Meski demikian doktor spesialis yang merupakan figur sentral di Banteng Muda Indonesia ini masih harus dibayang bayangi oleh Doktor NS Made Sundayana.

Ketua STIKES Buleleng ini diyakini kuat akan mereposisi peta 3 besar, tapi publik masih menunggu sebab polling ini masih dilaksanakan sampai keluarnya rekomendasi tetap partai maupun independen.

Posisi doktor caput diyakini tetap kuat sebab kekuatan basis dan kemampuan literasi dan gerakan sosial kemasyarakatan dari level elit PDI Perjuangan Hingga akar rumput terbukti nyata.

Sementara, Made Sundayana yang memiliki reputasi dan prestasi gemilang sebagai sosok pemimpin stikes juga masih memiliki irisan di PDI Perjuangan Buleleng.

Sementara Gede Supriatna atau supit belum bergeming dari 3 klasemen puncak sebab figur Ketua DPRD buleleng ini dikenal juga sebagai sekretaris PDI Perjuangan belum banyak bergerak naik menuju reposisi 3 besar dan masih kuat mengunci diposisi 3.

Sementara pendatang baru seperti I Ketut Rochineng dan I Nyoman Sugawa Korry melesat mengisi ruang dengan 54 point sejajar dengan posisi Doktor I Nyoman Sutjidra.

Sementara IGK kresna Budi tiba tiba naik dengan 278 point meninggalkan posisi blok kuning dan diprediksi naik ke angka ribuan point selayaknya Doktor Caput, Made Sundayana dan Gede Supriatna.

Sementara Kadek Doni Riana masih terjebak di kolom biru muda 196 point ditinggalkan Gede Harja Astawa dengan point 290 dan Budi Hartawan 246 point.

Dalam polling ini menggunakan vote point, reposisi akan terjadi jika ada penambahan angka para pendukung, bukan asumsi apalagi penyajian hasil polling tanpa angka dan data serta metodologi yang digunakan dalam aplikasi polling.

Berikut hasil 3 (tiga) besar polling yang disadur tim litbang balijani.id, Dr.dr.Ketut Putra Sedana SPoG 4498 point vote, Dr. NS made Sundayana 4047 point, serta Gede Supriatna 2752 Point votes.

Partisipasi pembaca dan pendukung tetap disajikan akurat dan sesuai program aplikasi media balijani.id SELAMAT MEMILIH FIGUR PILIHAN ANDA

Litbang Balijani.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *