Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Lapas Singaraja Gandeng BNNK Buleleng Lakukan Penyuluhan Narkoba

Singaraja, Balijani.id ~ Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Singaraja, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali mengadakan kegiatan penyuluhan tentang bahaya narkoba dengan mengundang Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Buleleng. Kamis (01/02) bertempat di Aula Nusantara Lapas Singaraja yang diikuti sebanyak 57 orang Warga Binaan.

Kegiatan penyuluhan ini diadakan sebagai bentuk upaya Lapas Singaraja dalam memberikan edukasi dan pemahaman yang lebih luas kepada Warga Binaan terkait bahaya narkoba dan upaya pencegahannya.

Acara dibuka oleh Kepala Lapas Singaraja, I Wayan Putu Sutresna, dan dihadiri oleh Kepala BNNK Buleleng , AKBP I Gede Astawa yang menyampaikan pentingnya upaya pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan narkoba di wilayah Buleleng dan sekitarnya.

“Kegiatan sebagai wujud sinergitas dalam upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) perlu dilakukan upaya pencegahan kepada Warga Binaan khususnya kasus narkotika” terang Wayan Sutresna selaku Kalapas.

AKBP. I Gede Astawa, mengapresiasi upaya Lapas Singaraja dalam mengundang BNNK Buleleng untuk memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba. Ia berharap bahwa melalui kegiatan ini, para Warga Binaan akan semakin sadar dan waspada terhadap bahaya narkoba.

Diharapkan, kegiatan penyuluhan ini dapat memberikan dampak positif bagi para Warga Binaan dalam menghindari bahaya narkoba serta memperkuat upaya pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan narkoba di wilayah Buleleng dan sekitarnya.

#SemakinPASTI

#Pemasyarakatan

#ASNBerAKHLAK

#KanwilKumhamBali

#PastiBangkit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *