Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Momentum Natal 2023 Pj Bupati Dr Ahmad Rizali MA Berikan Bantuan Untuk Umat Kristiani Di Gelumbang

Muara Enim, Balijani.id ~ Perayaan Natal tahun 2023 yang jatuh pada Senin (25/12) bermakna damai dan kepedulian dari pemerintah kabupaten muara enim Sumatera Selatan terhadap keberadaan persekutuan umat dan juga jemaat GPIB Karunia yang terletak di desa karang endah kecamatan Gelumbang kabupaten muara Enim Sumatera Selatan.

Diketahui sebelumnya , Budi Santoso yang merupakan pengurus jemaat GPIB Karunia ketika dibincangi awak media menyebutkan apreasiasi atas kehadiran Pj Bupati Dr Ahmad Rizali MA di kediamannya (Senin,25/12/2023)

Apreasiasi yang luar biasa disampaikan oleh Budi Santoso mewakil Jemaat GPIB Karunia karang endah pada saat Pj bupati muara enim Dr H Ahmad Rizali MA menyambangi kediamannya serta sekaligus menyerahkan sumbangan dalam bentuk bingkisan dan sejumlah dana .

” Sangat luar biasa dan terima kasih yang setinggi tingginya atas kedatangan bapak Pj bupati muara enim Dr Ahmad Rizali MA beserta rombongannya atas kepedulian terhadap persekutuan umat , Kami atas nama pribadi dan jemaat GPIB Karunia karang Endah berdoa untuk Pak Bupati agar tetap memimpin muara enim dalam damai dan sejahtera , ” Harap Budi Santoso .

Dalam kesempatan tersebut , Pj Bupati Ahmad Rizali menyerahkan bingkisan yang diterima langsung oleh pengurus GPIB Karunia .

” Sebagai bentuk dan rasa bahagia adanya perayaan Natal di desa karang Endah dan itu menunjukkan juga sebagai toleransi umat beragama di kecamatan gelumbang sangat baik sekali,” Tutur PJ bupati Dr Ahmad Rizali MA .

Pj bupati muara enim Dr H Ahmad Rizali MA dengan diikuti oleh staf protpim juga didampingi Kaban Kesbangpol Andi Wijaya , Kasat pol PP , Kadishub Muara Enim , Kapolsek Gelumbang AKP Robby Monodinata SH , Camat Gelumbang Chandra Firmansyah SE , Msi , Kepala desa karang endah Sarpendi segenap pengurus dan jemaat GPIB Karunia karang endah .

[ BJ/Msd ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *