Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Suradnya: Elektabilitas Capres Prabowo Meningkat, Minta Kader Partai Jaga Kinerja

Buleleng, Balijani.id ~ Atas meningkatnya elektabilitas Calon Presiden dari Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto juga berdampak atas meningkatnya kepercayaan publik atas Partai Gerindra.

Salah satu Kader Gerindra Buleleng, yang juga Wakil Ketua DPC Geridera Buleleng Gede Suradnya, S.H menyampaikan harapan dan pesannya kepada masyarakat buleleng dan kader gerindra.

” Dengan meningkatnya elektabilitas Partai Gerindra.Tentu harapan kita semua sebagai kader partai itu yang menjadi harapan. Namun kita tetap harus menjaga soliditas. Internal Partai dengan partai lain juga kita harus bersatu demi kepentingan bangsa dan negara ini demi kemajuan Buleleng pada khususnya kita sebagai Partai Gerindra,” ucap Suradnya saat ditemui Media pada sabtu (26/03/2023).

Disamping itu pihaknya juga menghimbau seluruh kader agar selalu, santun sopan dan dan beretika karena apa yang terjadi sekarang merupakan, sesuatu yang sudah dipertimbangkan oleh masyarakat, oleh bangsa dan rakyat Indonesia.

” Kenapa Partai Gerindra naik tentu ada sebab dan musababnya di samping Pa Prabowo Subianto sebagai capres yang begitu juga santun sopan bijak beliau. Nah mungkin dari hal hal seperti itu membuat gundah naik, tetapi kita harus tetap jaga kesatuan dan persatuan, kita sebagai bangsa sebagai masyarakat Buleleng utamanya,” Tegasny

“Kita wajib bahwa apa yang kita lakukan sehari hari di bersama masyarakat harus kita tetap menjaga hubungan dengan masyarakat, membangun legitimasi atas masyarakat kepada partai melalui apa yang bisa kita lakukan di masyarakat, sehingga masyarakat dapat mempercayai bahwa Partai Gerindra adalah harapan rakyat

Indonesia dan Pak Prabowo menjadi Presiden RI Tahun 2024, segala bentuk program beliau akan diwujudkan ketika Pak Prabowo menjadi presiden,” ucapnya.

Dimintai komentarnya dengan simulasi yang digelar per 25 Agustus 2023, oleh belasan lembaga survei yang menempatkan Prabowo Suianto pada angka puncak.

Pihaknya menyampaikan bahwa Partai Gerindra baik itu dari partai maupun di fraksi Partai Gerindra sendiri. Kalau di Buleleng sebagai anggota legislatif dan kader partai tentunya bicarakan bahwa pemerintah Buleleng, dia akan mengandalkan dan mengedepankan urusan tentang yang berkaitan dengan pertanian.

“Jadi kalau bicara pertanian secara holistik , tentu beliau adalah sudah pakarnya Pak Prabowo dan juga pada sektor kelautan. Jadi ini sudah menjadi menjadi program beliau dan tentu walaupun sekarang sudah ada itu akan ditingkatkan kembali sehingga digenjot ke depan. Ini juga pak seiring naiknya elektabilitas kepada pak Prabowo,”imbuhnya.

Atas elektabilitas yang diraih, sikap kader Gerindra terkait adanya opini dan suara suara sumbang di media, pihaknya berharap agar tetap santun menanggapi hal tersebut.

“Dalam hal Pesta Demokrasi wajar, walaupun sesungguhnya tidak patut dilakukan, atas hal tersebut kita cara politik yang santun dan beretika, tidak terprovokasi ujaran yang ingin menjatuhkan kredibilitas pak Prabowo,” pungkasnya.

[ BJ/TIM ]

#PrabowoSubianto

#CapresRI2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *