Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Dekan Swinborne Tawari FT Unud Kerjasama

Denpasar, Balijani.id – Fakultas Teknik Universitas Udayana (FT Unud) menerima kunjungan dari Dekan School of Science, Computing and Engineering Technolgies dari Swinborne University of Technology Prof. Alex Stojcevski. Kunjungan ini diterima di ruang sidang gedung Dekanat FT Unud, Kampus Bukit Jimbaran, Jumat (16/06/2023).

Dalam pertemuan tersebut Ada 2 bidang kerja sama yang ditawarkan oleh Prof. Alex yaitu di bidang Pendidikan meliputi; double degree, joint research, articulation pathways, joint project grants in education, summer internships.

Kemudian bidang Riset meliputi joint PhD projects supervision, co-publication dan joint project grant di bidang energy, smart-grids. Dekan Fakultas Teknik, Prof. Linawati pada pertemuan tersebut mengungkapkan ketertarikan yang luar biasa terhadap program-program kerjasama ini dan sangat mengharapkan program kerjasama internasional ini bisa segera diwujudkan.

“Saya merasa senang dengan pertemuan ini dan sangat mengharapkan program internasional ini bisa terwujud,” terangnya.

Sementara itu Inisiator pertemuan sekaligus ketua grup riset New Renewable & Conversion Energy (NRCE) Fakultas Teknik Universitas Udayana, Prof Suprata Winaya menyatakan bahwa rencana kerjasama ini sudah bisa dimulai tahun ini.

“Ini karena pertemuan sebelumnya telah dilakukan dengan Prof. Mehdi Seyedmahmoudian yang merupakan Direktur kerjasama dan Direktur Siemens Swinburne Energy Transition Hub,” terangnya. (BJ)

Sumber: www.unud.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *