Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Kapolres Buleleng Pimpin Langsung Pam Takbir Keliling

Singaraja, Balijani.id ~ Takbir keliling yang dilaksanakan umat muslim di Kabupaten Buleleng mendapatkan pengamanan langsung personel Polres Buleleng yang terseprint dalam Operasi Ketupat Agung 2023 dan personel yang terseprint pengamanan Takbiran dan Solat Ied.

Takbir keliling pada hari ini Jumat (21/4/2023) diikuti 23 peserta dan start mulai dari ex pelabuhan Muleleng menuju jalan Gajah Mada belok kekanan Jalan Kapten Wisnu, Jalan Pramuka dan kembali ke ex pelabuhan Buleleng.

Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., bersama dengan Waka Polres Buleleng KOMPOL Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., meminpin langsung pelaksanaan takbir keliling.

Masyarakat Buleleng juga antusias melihat dan menyaksikan takbir keliling, terlihat dari berjubelnya masyarakat yang menyaksikannya.

Kewaspadaan pengamanan tetap dilakukan personel Polres Buleleng, disetiap persimpangan maupun ditempat lain yang dilalui peserta takbir, hadir personel Polri.

Kapolres Buleleng menyampaikan, kegiatan takbiran ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada gangguan kamtibmas karena pesertanya melaksanakan dengan tertib sesuai dengan harapan yang diinginkan masyarakat, ucapnya.

“selain dari pihak Polri yang melaksanakan pengamanan, hadir juga pengamanan swakarsa lainnya”, imbuh Kapolres.

“kegiatan ini berlangsung aman karena solidaritas dan toleransi umat ber-Agama di Buleleng sangat bagus, saling menghormati dan menghargai sehingga kegiatan ke-Agamaan yang dilakukannya dapat berjalan dengan aman dan nyaman”, tutup Kapolres.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *