Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Dukungan masyarakat Prabowo Presiden Melalui Relawan Ray Yusha Terus Mengalir

Buleleng, Balijani.id ~ Komitmen kuat menjadi modal bagi Ir. Nyoman Ray Yusha, M.M terjun ke politik yang kini sudah menjadi Anggota DPRD Provinsi Bali Fraksi Gerindra Tak tanggung-tanggung, gencar turun untuk menampung aspirasi masyarakat, menyuguhkan narasi politik dengan beragam program pro rakyat. Mengusung tagline ‘Memberi Bukti Bukan Janji’ membuat masyarakat kepincut. Alhasil dukungan untuk mencalonkan kembali sebagai Caleg DPRD Provinsi Bali dan dukungan melalui Relawan Ray Yusha memenangkan Prabowo Sebagai Presiden RI 2024 terus mengalir.

Ray Yusha akan kembali nyalon sebagai caleg Provinsi DPRD Bali dapil Buleleng, Dapil Buleleng yang meliputi 9 Kecamatan di Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali.

Ray Yusha mengaku punya beberapa program pro rakyat di DPRD Provinsi Bali. Program pro rakyat itupun sudah sering disampaikan di setiap kegiatan simakrama di Banjar Dinas Rendetin Desa Bontihing Kecamatan Kubutambahan Buleleng, Minggu ( 9/4/2023 )

Ray Yusha menegaskan komitmen yang kuat harus ada dalam diri calon pemimpin. Mengibaratkan masyarakat yang akan diwakilinya sebagai kekasih. Sehingga nantinya, calon pemimpin dapat berfikir dan berkorban demi kebahagiaan masyarakat.

Selama kegiatan simakrama, Ray Yusha pun dikenal sebagai pribadi yang ramah, dan bares (suka berbagi materi dengan orang lain) di manapun, dengan siapa pun.

Tak pelak, warga kerap menyapa Ray Yusha di berbagai kunjungan Simakrama (sosialisasi), khususnya saat simakrama bersama warga dan tokoh masyarakat di Banjar Dinas Rendetin Desa Bontihing yang di terima oleh tokoh pemuda Jro Sumadi akrab disapa Jro Tapakan, beliau juga ( Jro Sumadi ) sebagai pengurus dengan jabatan Wakil Ketua DPC Gerindra Buleleng

“Pasti merasa senang, disambut dengan dengan senyuman oleh masyarakat. Dukungan masyarakat yang kuat ini, akan saya jaga selamanya. Ya, kita harus siap melayani kepentingan masyarakat,” kata Ray Yusha

Keteguhan Ray Yusha menjadi pelayan rakyat terbilang tidak diragukan lagi. Putra Desa Tajun inipun selalu menyediakan tenaga, waktu, dan pikirannya untuk bisa bermanfaat demi meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

“Saya sudah komitmen untuk mengabdi kepada masyarakat. Jadi, saya siap untuk melayani dan bukan dilayani,” ungkapnya.

Ray Yusha berharap dirinya agar benar-benar bermanfaat bagi warga. Masyarakat Buleleng sejahtera merupakan tujuan utama Ray Yusha sebagai wakil rakyat.

Di akhir pertemuan di Banjar Dinas Renetin Desa Bontihing selaku bakar semangat dengan yel yel …” Prabowo Presiden 2024, Gerindra Menang, DPD Gerindra Bali De Gajah Jaya Jaya Jaya , Ray Yusha Buleleng ”

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *