Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

DPC PPP Kabupaten TTS Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H

Nusa Tenggara Timur, Balijani.id ~ Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab.TTS, Provinsi NTT, Afred Snae menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444 H, bagi seluruh umat islam di Kab.TTS (24/3/2023).

Memasuki Bulan Suci Ramadhan bulan yang penuh ampunan masyarakat diajak untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan Kerukunan serta ketertiban masyarakat yang aman dan damai selama berjalannya perayaan puasa itu.

Afred Snae, menyampaikan hal ini disela-sela menyongsong suasana bulan Ramadhan 1444 H, pihaknya berharap melalui momentum ini dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan tetap menjaga tali persaudaraan di wilayah Prov.NTT dan terkhusus Kab.TTS,” pinta Afred”.

Selain itu, bagi Ketua DPC PPP Kab.TTS ini, Puasa ramadhan tahun ini merupakan bulan yang penuh hikmah dan sebagai wahana bagi umat Islam untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,dan terus meningkatkan kedamaian antar sesama pemeluk Agama lainnya terlebih umat Kristiani yang ada di wilayah Kab.TTS.

“Segenap Keluarga Besar Pengurus PPP Kab.TTS, Provinsi NTT mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H, semoga amal ibadah di bulan suci ini kiranya dapat meningkatkan dan mempererat rasa persatuan dan persaudaraan, “tutup Afred”.

[Jitro/Kaperwil NTT]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *