Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Gandeng RS BMC, DWP Kabupaten Bangli Gelar Gebyar Pap Smear

Bangli, Balijani.id ~ Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke 23 tahun 2022, DWP Kabupaten Bangli kembali menggelar kegiatan Gebyar Pap Smear yang diikuti oleh anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangli yang terdiri dari perwakilan staf perempuan OPD dilingkungan Pemkab Bangli. Pada jumat (02/12/22) pagi di BMC jalan Subak Aya Bangli.

Ketua DWP Kabupaten Bangli Ny. Suardini Giri Putra dalam kesempatan tersebut mengatakan, Gebyar Pap Smear dilaksanakan atas kerjasama DWP Kabupaten Bangli dengan Rumah Sakit BMC, kegiatan dilaksanakan serangkaian HUT DWP ke 23.

“Sebelumnya beberapa kegiatan telah dilaksanakan oleh DWP Kabupaten Bangli, diantaranya sembahyang bersama di Pura Kehen Bangli, Donor darah, serta aksi sosial mengunjungi dan berbagi kepada siswa dan warga kurang mampu di empat kecamatan di Kabupaten Bangli” ucapnya.

Lanjutnya, Sedangkan untuk puncak perayaan HUT DWP di Kabupaten Bangli rencananya akan digelar pada 10 Desember mendatang. Beberapa rangkaian kegiatan telah dilaksanakan seperti bakti sosial, donor darah dan seperti kegiatan hari ini.

Ny.Suardini juga menerangkan kegiatan gebyar pap smear tersebut diikuti oleh 29 orang peserta anggota DWP kabupaten Bangli.

“Yang mana kegiatan tersebut bertujuan untuk deteksi dini terhadap kesehatan organ reproduksi perempuan dan juga untuk melakukan pengecekan kesehatan secara teratur bagi anggota DWP Kabupaten Bangli” terangnya

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut. Terutama Management Rumah Sakit BMC, yang telah memfasilitasi dan mendukung sepenuhnya, sehingga kegiatan pap smear dapat berjalan dengan baik sesuai harapan bersama.

Ketua DWP Kab. Bangli juga menyebut, kegiatan sosial dan berbagi oleh DWP Bangli ini juga dilaksanakan berkolaborasi dengan KORPRI Bangli, serangkaian dengan HUT Korpri tahun 2022 ini.[ BJ/IGS ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *