Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Sugawa – Suardana Ajak Warga Buleleng Bersatu dalam Sradha Bhakti

Buleleng, Balijani.id ~ Memasuki masa kampanye Pilkada Serentak 2024 di Buleleng, berbagai pasangan calon (paslon) mulai gencar menyusun strategi untuk merebut hati masyarakat. Salah satu pasangan yang aktif menggelar pertemuan warga dan kegiatan keagamaan adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng, Sugawa Korry dan Gede Suardana.

Pada Minggu (29/9/2024), Sugawa Korry, calon Bupati Buleleng, menggelar tatap muka dengan warga di Pura Dadia Pasek Pegatepan, Desa Tunjung, Buleleng. Dalam pertemuan tersebut, Sugawa menyampaikan pentingnya persatuan dan pelaksanaan Sradha Bhakti sebagai bentuk keyakinan dalam ajaran agama Hindu.

“Dimana-mana, semuanya harus bersatu. Menjalankan Sradha Bhakti yang diajarkan agama Hindu, yaitu memiliki iman dan keyakinan. Kita harus beriman dengan damai, santai, leluasa, dan bahagia, tanpa pikiran negatif atau hal-hal yang tidak baik dalam menjalankan keimanan kita,” ungkap Sugawa di hadapan warga.

Ia juga menekankan bahwa pembangunan harus dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan, dengan harapan seluruh masyarakat Buleleng dapat dilindungi oleh Ida Sang Hyang Widi Wasa.

Pasangan Sugawa-Suardana terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan, termasuk persembahyangan di pura-pura yang ada di Buleleng. Strategi ini diharapkan mampu mempererat hubungan mereka dengan warga dan memenangkan simpati dalam Pilkada 2024.

[ Reporter : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *