Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Paket KARISMA Terangkat: Mang Mosel Pimpin Satgas Menuju Kemenangan

Karangasem, Balijani.id ~ Verifikasi Faktual dimulai pada tanggal 21 Juni 2024, bertepatan dengan Rahinan Purnama Sasih Sadha/Sukera Wage Wayang. Bergabungnya salah satu tokoh Karangasem yang tinggal di Denpasar, yang dikenal dengan nama Pak Mang Mosel, menambah semangat baru bagi tim KARISMA (Kari Subali Ismaya Jaya).

Pak Mang Mosel, putra asli Karangasem, dikenal karena almarhum bapaknya, Pak Mang Gede, dan almarhum kakaknya, Pak Dek Ompong, yang telah melahirkan banyak tokoh penting tidak hanya di Karangasem tetapi juga di seluruh Bali.

Dengan bergabungnya Pak Mang Mosel, yang sering membantu warga Karangasem ketika dianiaya dan diintimidasi di Denpasar, tim relawan KARISMA semakin bersemangat untuk memenangkan calon mereka. Dukungan dari masyarakat Karangasem hingga Bali memberikan dorongan doa dan semangat yang besar.

Ketika ditanya tentang dukungannya, Pak Mang Mosel menyatakan, “Saya hadir dan bergabung untuk berjuang bersama KARISMA karena melihat sosok Babah Kari Subali yang sangat peduli pada kawan ketika susah. Ketika saya terpuruk, beliau yang datang memberikan semangat, padahal saat itu beliau sebagai pejabat DPRD. Beliau selalu mengatakan bahwa dirinya terpilih karena suara sahabat dan rakyat, bukan karena suara orang iri. Ini membuat saya terus setia menjadi sahabat, apalagi sekarang beliau maju menjadi Bupati dan adik saya, I Ketut Putra Ismaya Jaya, sebagai wakilnya. Saya akan berjuang untuk Karangasem lebih baik karena saya tahu mereka adalah calon pemimpin yang akan hadir di masyarakat Karangasem dan siap membuat Karangasem sejahtera.”

Dengan dukungan dan semangat ini, KARISMA berharap dapat memenangkan pemilihan dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Karangasem dan Bali.

Reporter : Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *