Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Ketua Partai Kebangkitan Nusantara Pimpinan Daerah Prov. Bali Ajak Masyarakat Bali Menjaga Stabilitas Pasca Pemilu 2024

  • Bagikan

Denpasar, Balijani.id ~ Jumat 29 Maret 2024 Politisi asal Bumi Makepung, Jembrana dengan nama lengkap I Putu Indra Mandala Putra, SH.,M.Kn mengajak masyarakat Bali menjaga dan mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga stabilitas politik pasca Pemilu.

Provokasi dan penyebaran berita hoaks harus dicegah bersama-sama untuk menjaga harmoni ditengah masyarakat.

“Menjaga dan mempererat persatuan pasca pilpres dan pileg itu penting untuk menjaga stabilitas bangsa. Penyebar berita hoax dan saling mengejek pasangan calon lain hanya akan menimbulkan kegaduhan,” Kata Iman ditemui di kawasan Sunset Road Kuta-Badung, Jumat (29/3/2024).

Iman sapaan Indra Mandala Putra meminta masyarakat Bali tidak terpropokasi dan senantiasa bisa memverifikasi informasi dengan baik khususnya terkait situasi politik saat ini secara langsung maupun dunia maya, khususnya berkaitan kontestan politik.

“Masyarakat Bali harus mampu melakukan verifikasi informasi yang sangat cepat saat ini, media juga berperan penting dalam menjaga stabilitas pasca pemilu,” imbuhnya

Iman menambahkan, aparat keamanan merupakan salah satu kunci keberhasilan Indonesia dalam menjaga stabilitas pasca pemilu. Menurutnya peran aparat keamanan yang bekerja keras dalam menjaga keamanan selama tahapan Pemilu 2024 harus diapresiasi.

“Salah satu kunci keberhasilan menjaga stabilitas pasca pemilu di Bali ada pada Kepolisian Daerah Bali, karena sudah berhasil menjaga situasi tetap kondusif selama Pemilu berjalan,” katanya.

Reporter : Sarjana

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *