Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Satgas Tindak Tingkatkan Patroli Ke Kantor Percetakan Surat Suara Pemilu 2024

  • Bagikan

Denpasar, Balijani.id ~ Satgas Tindak Subsatgas Aksi Khusus Operasi Mantap Brata 2024, tingkatkan Patroli ke kantor percetakan surat suara Pemilu yang terletak di jalan Katalia Ubung Denpasar, sabtu 3/1/2024.

Kegiatan Subsatgas Aksi Khusus yang dipimpin Padal Ipda Kadek Adi Sugiarta,S.H., tersebut berlangsung sejak pagi setelah pelaksanaan apel dan arahan dari Pimpinan, dimana Pemilu semakin mendekat dan Patroli agar terus di tingkatkan, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas Bali agar tetap aman dan kondusif.

Sasaran pertama Patroli kantor percetakan surat suara Pemilu 2024 di Ubung, yang saat ini sedang gencar kejar target memproduksi kertas suara Pemilu dan salah satu obyek Pemilu ini di anggap rawan akan gangguan Kamtibmas saat ini.

Menurut Ipda Adi Satgas Tindak Brimob OMB berkoordinasi dengan Satgas Preventif dan Kamseltibcarlantas, akan terus melakukan Patroli mobile dan terus kita tingkatkan selama proses tahapan Pemilu 2024 berlangsung.

Selain kantor percetakan surat suara, Satgas Tindak OMB juga tetap melaksanakan Patroli mobile ke obyek Pemilu lainnya seperti, Kantor KPU, Bawaslu dan DPRD Provinsi Bali, termasuk Patroli kita juga ke kantor-kantor Parpol peserta Pemilu dan Patroli kita laksanakan selama 1×24 jam penuh.

Patroli tersebut bertujuan untuk menciptakan suasana dan situasi Bali agar tetap aman dan kondusif. Kami juga mengajak masyarakat agar turut serta menjaga situasi keamanan dan kerukunan mulai dari di lingkungan masing-masing, mari kita ciptakan Pemilu 2024 aman dan damai. ucap Ipda Adi.

[ BJ/hms ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *