Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Kapolres Bandara Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti Ingatkan Anggotanya Selalu Netral dalam Pemilu 2024

  • Bagikan

Polres Bandara, Balijani.id ~ Hal itu disampaikan oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. saat meminpin Apel Jam Pimpinan (Apel Jampim) di Halaman Mapolres Bandara, senin (20/11/2023).

Kapolres dalam arahannya selalu menekankan mengingat di tahun politik seluruh anggota untuk selalu bersikap netral kepada peserta pemilu, terlebih sebagai aparat keamanan yang wajib memberikan keamanan dan kenyamanan kepada semua pihak serta menjaga kondusivitas situasi keamanan tetap kondusif.

“Pada tanggal 28 Nopember nanti merupakan jadwal dimulainya masa kampanye untuk pilpres 2024, walaupun kita tidak terlibat dalam Ops Mantap Brata namun demikian para peserta pilpres tidak menutup kemungkinan akan melakukan kampanye di Bali yang barang tentu akan datang melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai,”ujar Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti dihadapan anggotanya.

Untuk itu kata Kapolres, personil untuk melakukan pengamanan kepada peserta pilpres yang akan datang maupun berangkat melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai harus benar-benar disiapkan.

Selain itu dalam arahannya juga Kapolres mengingatkan kepada personilnya untuk menjaga Kesehatan dan mengatur pola makan dengan baik sehingga tidak mudah terserang penyakit mengingat akhir-akhir ini cuaca sering mengalami perubahan atau tidak menentu.

“Ingat jaga Kesehatan perubahan cuaca yang tidak menentu akan berdampak pada kesehatan diri masing-masing,”pungkas Kapolres AKBP Wikarniti.

[ BJ/hms23 ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *