Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Wujudkan Harkamtibmas Dalam Tahapan Pemilu 2024 Sinergitas TNI – Polri Dan Pol PP, Lakukan Patroli Gabungan

  • Bagikan

Buleleng, Balijani.id ~ Patroli bersama tiga pilar menunjukkan sinergitas TNI – Polri dan Instansi terkait (Sat Pol PP) untuk menciptakan situasi yang kondusif dan menjaga kamtibmas daerah Buleleng, dalam rangkaian tahapan Pemilu 2024 demi wujudkan situasi yang damai. Senin(13/11/2023).

Kegiatan ini dipimpin Kabagops Polres Buleleng Kompol Nyoman Wiranata, S.H., selaku Karendal ops mantap brata agung 2023-2024, dengan didampingi Kasat Samapta AKP Wayan Sukrawan, S.Ap., selaku Kasatgas Preventif. Dengan kekuatan personil TNI sebanyak 4 (empat) orang, Samapta Polres Buleleng sebanyak 10 (sepuluh) orang, dan Satpol PP sebanyak 4 (empat) orang.

Adapun Blue Light Patrol ini dilakukan bersama tiga pilar (TNI – Polri dan Pol PP) dapat mewujudkan Harkamtibmas daerah Buleleng sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan kondusif dan damai ditahun Politik ini.

Dalam hal ini menggunakan Randis R2 2 unit, dan R4 3 unit dengan menyusuri perkantoran seperti Kantor DPRD, kemudian melintasi Kantor Sekretariat kemenangan Ganjar-Mahfud, menyambangi Kantor Pawascam Kecamatan Buleleng, dan melintasi Kantor KPUD Buleleng, sambil menyampaikan pesan-pesan untuk berpartisipasi menjaga kamtibmas dalam rangkaian tahapan Pemilu tahun 2024.

Route yang dilalui dari Mapolres Buleleng – Jalan Pramuka – Jalan Ngurah Rai – Tugu SAR – Jalan Veteran – Jalan Gajah Mada – Jalan Ahmad Yani – Jalan Sudirman – Jalan Udayana – Jalan Ngurah Rai – kembali ke Mapolres Buleleng, dilanjutkan Apel Konsolidasi.

Dalam kegiatan Blue Light Patrol bersinergi Polri dengan TNI dan Satpol PP Pelaksanaan berjalan aman dan lancar.

[ BJ/TIM ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *