Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Musyawarah Kecamatan Dewan Pengurus Kecamatan KNPI Kecamatan Sedati

  • Bagikan

Sidoarjo, Balijani.id ~ Acara musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Kecamatan Sedati yang baru dilaksanakan secara terbuka, Selasa 23/9/2023 sekitar pukul 20.00 di Aula kantor kecamatan Sedati. Jln Sedati Pulungan.

Pemilihan ketua KNPI kecamatan Sedati ini juga dihadiri oleh Camat Sedati (Abu Dardak), Sekcam Sedati (Sumeri Hariyanto.SH),Kasikesos Sedati (Ahmad Choirul), Amrul Zen (Ketua KNPI Sidoarjo),Banser,Pemuda Pancasila,Pemuda LDII ,Pemuda Muhamadiyah dan Fatayat Putri NU .

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya Oleh Panitia Pelaksana,diteruskan dengan doa pembuka oleh ustadz,Kemudian kata sambutan dari ketua DPD KNPI kota Sidoarjo.

Berdasarkan dukungan dari Banser,Pemuda Pancasila,Pemuda LDII,Pemuda Muhamadiyah,dan Fatayat Putri NU maka terpilih lah Ketua KNPI Kecamatan Sedati , Andre Saksena dari unsur kepemudaan GP Ansor .Masa bakti 2023 – 2026.

Kepada ketua KNPI Kabupaten Sidoarjo ,Andre Saksena ketua terpilih mengatakan , yang pertama kami akan berkoordinasi kepada KNPI kecamatan yang sudah visioner tentang program- program yang belum terlaksana akan kami teruskan dengan baik,” jelasnya.

Kemudian kami akan lebih berkolaborasi dengan kecamatan yakni camat Sedati .Untuk program yang nantinya sesuai program bapak Bupati Sidoarjo .

” Lebih lanjut Andre Saksena mengatakan, kepada ketua KNPI kabupaten Sidoarjo,bahwa nanti kedepannya agar menjadi lebih baik lagi kinerjanya organisasi dan segala kekurangannya akan kami perbaiki”, ucapnya.

[ BJ/ AHF ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *