Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Harja Astawa ; Punya Kader Milenial Mumpuni, Wajar Tren Elektabilitas Gerindra Positif Jelang Pemilu 2024

  • Bagikan

Singaraja, Balijani.id ~ Punya Kader Milenial Mumpuni, Wajar Tren Elektabilitas Gerindra Positif Jelang Pemilu, Partai Gerindra yang dihuni para kader muda alias milenial mumpuni di berbagai posisi strategis, berdampak pada tren positif elektoral jelang Pemilu 2024.

Hal itu diyakini oleh Ketua DPC Gerindra Buleleng Gede Harja Astawa, S.H dengan melihat beberapa hasil survei terhadap elektabilitas Partai Gerindra

“Di level citra Gerindra masih memiliki tren yang cukup kuat di masyarakat. Makanya ini menjadi nilai positif, apalagi dalam konteks posisi Gerindra memiliki sumber daya manusia yang cukup andal ,” kata Ketua DPC Gerindra Harja Astawa kepada Redaksi Balijani.id. Selasa ( 25/7 )

Meski sudah menunjukkan tren positif berdasar hasil survei, Harja Astawa menilai sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto adalah calon Presiden pilihan rakyat

Fokus yang dimaksud, dijelaskan dia, dengan mencari potensi-potensi tokoh muda Gerindra untuk menjaring suara hingga ke daerah-daerah di Indonesia jelang Pemilu 2024.

“Yang perlu dilakukan oleh Bapak Prabowo Subianto tentu semakin memaksimalkan potensi-potensi dari para tokoh-tokoh Gerindra agar menarik posisi-posisi dan ruang-ruang yang akan memberikan keuntungan pada Gerindra ” pungkasnya.

[ BJ/ TIM ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *