Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Wujudkan Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Buleleng Melalui Ini !

  • Bagikan

Singaraja, Balijani.id ~ Dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 yang tahapannya dimulai dari Tahun 2023, berbagai bentuk kegiatan dilakukan untuk meningkatkan Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Kabuapten Buleleng.

Salah satu bentuk kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini Jumat (17/2/2023) mulai pukul 07.00 wita bertempat di Taman Kota Singaraja adalah olah raga bersama yaitu senam sehat dan kegiatan ini sebagai wujud nyata sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Buleleng.

Melalui olah raga bersama juga meningkatkan silahturahmi yang lebih baik karena komunikasi yang dilakukan “cair” dan juga untuk meningkatkan latihan fisik yang merupakan bagian penting atau esensial dari kesejahtraan mental dan psikologis.

Ratusan orang memenuhi taman kota Singaraja dalam kegiatan olah raga bersama yang dihadiri dari unsur TNI, Unsur Polri dan Unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng.

Disamping ratusan personel TNI-Polri dan ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng, hadir juga Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., serta Sekda Kabupaten Buleleng Gede Suyasa, serta dari unsur pimpinan TNI.

Kapolres Buleleng menyampaikan, kegiatan olah raga bersamaTNI-Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng dalam rangka meningkatkan sinergitas pelaksanaan tugas menjelang pemilu Tahun 2004, ucapnya.

“melalui olah raga juga akan mendapatkan pikiran yang sehat dalam tubuh yang sehat, “ Mens Sana In corpore Sano”, katanya.

[ BJ/TIM ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *