Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Terpilih Secara Aklamasi, Ketua Umum IKASI Badung di Nahkodai Anom Adiputra

Denpasar, Balijani.id – Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Badung, yang dilaksanakan pada tanggal, 14 Juni 2022 di Gedung Kwarcab Kerobokan Badung. IKASI memberikan kontribusi positif untuk pengembangan pembinaan atlet berprestasi di ajang SEA Games, Asian Games, dan Olimpiade.

MUSKAB IKASI Badung dihadiri oleh Ketua Harian IKASI Bali Gede Oka, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan KONI Badung, Made Sudana, Penerima Mandat IKASI Bali Gde Della Sudiarmawan, dan Ketua Panitia Made Chandra Suranadi.

Hasil dari Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) terpilih Ir I Gst Ngr Anom Adiputra, MM resmi menjabat sebagai Ketua Umum IKASI Badung yang baru masa periode 2022-2026, dengan aklamasi penuh oleh seluruh peserta MUSKAB IKASI Badung.

“Jika kita lihat secara menyeluruh, cabang olah raga ini disamping untuk meraih prestasi untuk daerah, nasional, hingga international, juga diharapkan bisa sebagai sport tourism. Karena di Badung disamping mempunyai club-club lokal juga sudah banyak club-club yang dimiliki oleh orang asing yang berpusat di Canggu, dan olahraga ini asalnya dari Prancis yang dahulu merupakan olah raga para bangsawan Prancis,” ujar Ir I Gst Ngr Anom Adiputra yang juga Tim Ahli DPRD Badung.

Sementara itu, Anom akan berusaha memajukan dunia Anggar di Badung, terutama di kalangan anak-anak remaja, dan mengucapkan terima kasih kepada peserta MUSKAB IKASI yang mempercayakan dirinya sebagai Ketum IKASI Badung.

“Semoga amanah ini dapat saya laksanakan dengan baik,” ucap Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Bali usai aklamasi IKASI Badung. [ TIM BJ ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *