Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Haji Sajidin Caleg Partai Gerindra Jembrana, Bagikan Sembako di Bulan Suci Ramadhan

  • Bagikan
Caption: Haji Sajidin Caleg Partai Gerindra Jembrana, Bagikan Sembako di Bulan Suci Ramadhan

Jembrana, Bali Jani Bulan suci Ramadhan menjelang hari raya Ramadhan 1443 Hijriyah, bersedekah merupakan kewajiban bagi umat Muslim yang mendapatkan rejeki lebih dari tuhan adalah suatu kewajiban bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkan bantuan.

Tokoh masyarakat desa Air Kuning, Haji Sajidin calon legislatif dari partai Gerindra Jembrana melaksanakan pembagian sembako dan bantuan sedikit berupa uang membantu meringankan beban hidup masyarakat, hari Kamis 28/04/2024.

Haji Sajidin pada kesempatan tersebut mengatakan pemberian sembako merupakan suatu kewajiban bagi agama muslim untuk berbagi rejeki lebih.kita wajib membantu kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan paling tidak bisa meringankan beban hidup

Kebutulan juga kami di Desa ada anak ranting Partai Gerindra untuk memberikan informasi Masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan

Dengan kegiatan sosial ini Kita berharap ada anggota Legislatif Dari Desa Air Kuning. Kegiatan Sosial malam Ini membagikan paket sembako dan amplop kalau pun isinya sedikit paling tidak Bisa meringankan beban hidup bagi mereka yang kekurangan.

Caption: Haji Sajidin Caleg Partai Gerindra Jembrana, Bagikan Sembako di Bulan Suci Ramadhan

Kita semua yau ekonomi masyarakat belum pulih kalaupun Pandemi COVID 19 sudah mereda. Selain di desa Air Kuning kami juga membagikan sembako di desa Pula Sari dan Gilimanuk, besok Tanggal 29 – 04- 2022 di lanjutkan kembali membagikan sembako di lingkungan desa Air Kuning kepada orang-orang Jompo, Janda-Janda tua dan anak yatim.

Haji Sajidin menambahkan memberikan bantuan itu merupakan kewajiban dan saya sadar karena telah diberikan rejeki lebih dari Tuhan, jangan hanya kita saja yang menikmati di saat inilah kita berbagi bisa menikmati kenikmatan yang di berikan Tuhan dan orang lain bisa turut menikmati juga.

Pada Kesempatan tersebut team sukses Haji Sajidin, I Gusti Putu Darken mengatakan acara bagi sembako hari ini dimana Haji Sajidin sebagai calon dalam pemilihan Legislatif ( Pileg) tahun 2024

” Kita sebagai team mengkondisikan orang-orang yang ada di pengurusan partai Gerindra mendapat bantuan paket sembako agar ke depan team bekerja dengan maksimal, bisa memenangkan Haji Sajidin di Pileg kecamatan Jembrana ,” jelasnya

Terkait pemetakan suara sementara di prioritaskan di kandang sendiri terlebih dahulu setalah itu baru menyebar ke desa lain. Suara pemilih di Dusun Air Kuning kurang lebih 5000 di targetkan minimal 50% bisa dikuasai.

Sementara Suhardi sebagai penasehat DPC Gerindra di kabupaten Jembrana mengungkapkan untuk Acara ini kami hadir agar apapun acara partai

Kami harus mengetahui nya dan bisa bersama-sama membesarkan Partai. Termasuk calon yang ikut dalam Pileg nanti. ”Kalau kita ambil rata-rata mayoritas masyarakat disini menginginkan ada calon Legislator untuk di Kabupaten. Sekarang bagaimana Haji Sajidin mengembangkan sayapnya disini termasuk Daerah Pemilihan ( Dapil ) se kecamatan sementara di fokuskan di Desa Air Kuning,”ucap Suhardi.

Hal senada di ungkapkan Selamat warga Banjar Munduk desa Air Kuning mengatakan Haji Sajidin adalah tokoh masyarakat yang bisa mengayomi masyarakat dan memiliki pemikiran positif dalam memajukan serta memperhatikan warga.
Terkait Haji Sajidin maju pada Pileg nanti kami sangat mendukung dan berharap beliau bisa terpilih.

Saat yang sama Kairun yang menerima bantuan sembako mengatakan merasa sangat senang, dari sisi Kemanusiaan Haji Sajidin juga sosial banyak membantu warga. ” Saya salut dan mudah-mudahan dalam Pileg nanti Haji Sajidin bisa terpilih,” jelas Kairun.

Hal tersebut diatas dikatakan juga oleh Selamat dan Ahmad, kami sangat mendukung dan berharap Haji Sajidin bisa terpilih, membantu menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi Masyarakat. (003/Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *