Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

CV Dhian Mandiri Berbagi : 45 Paket Sembako dan 1000 Paket Takjil, Wujud Kepedulian Di Bulan Ramadhan

  • Bagikan
Caption : Owner CV Dhian Mandiri Komang Sukadasna Bersama Istri didampingi Manager Operasional dan Staf membagikan 45 Paket Sembako dan 1000 paket Takjil di Mesjid AT -TAQWA Polda Bali

Denpasar, Balijani.id – CV Dhian Mandiri memberikan bantuan dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan ramadhan, Komang Sukasdasna sebagai Owner Bersama istri didampingi manager operasional CV Dhian Mandiri Gede Sudiarta membagikan 45 paket di Mesjid AT-TAQWA Polda Bali yang langsung diterima oleh pengurus dan jemaah pada Jumat, ( 29/4/2022 ).

Pembagian sembako di beberapa lokasi merupakan bagian kepedulian di bulan suci ramadhan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan juga kegiatan rutinitas tiap tahun.

Gede Sudiarta mengatakan, ” penyaluran paket sembako ini wujud terhadap sesama apalagi di bulan suci ramadhan, tidak banyak kami berikan, jangan dilihat dari besar kecilnya akan tetapi yang penting kebersamaan, ” Kata Sudiarta Manager operasional CV Dhian Mandiri.

Dengan Tema ” CV Dhian Mandiri Berbagi ” di bulan ramadhan kali ini melaksanakan program berbagi 45 sembako dan dilanjutkan dengan pembagian 1000 paket pembagian takjil dipusatkan di depan masjid AT-TAQWA Polda Bali.

Kegiatan pembagian takjil Owner CV Dhian Mandiri bersama bersama istri langsung ikut terjun dan Pegawai dan staf ikut membagikan takjil sekitar Jam 16.00 Wita dan paket 1000 takjil dibagikan kepada masyarakat langsung, pengendara yang lewat juga.

” Program ini sebagai kepedulian kepada sesama masyarakat yang sedang berpuasa agar dapat segera berbuka puasa jika sudah waktunya sekali pun sedang dalam perjalanan, dan bisa dibawa untuk disantap pada saat berbuka puasa di rumah. Semoga ini bermanfaat dan berkah di bulan ramadhan,” harapnya.

” Program ini juga merupakan kegiatan rutin dari rangkaian safari Ramadhan yang dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian CV Dhian Mandiri kepada masyarakat dan juga apresiasi atas kolaborasi yang sudah lama terjalin dengan baik, ” ucap Gede Sudiarta (Tim BJ/Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *