Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Mudik Bareng Gratis Pemprov Jatim Khofifah : Selamat Idul Fitri 1443H, Selamat Kembali Semoga Sehat dan Banyak Rejeki

  • Bagikan
Caption : Mudik Bareng Gratis Pemprov Jatim Khofifah : Selamat Idul Fitri 1443H, Selamat Kembali Semoga Sehat dan Banyak Rejeki

Surabaya, Balijani.id – Khofifah Indar Pawansa Gubenur Jawa Timur (Jatim) pada Kamis (28/4/2022), memberangkatkan 100 Armada Bus dalam program Mudik Bareng Gratis pada Pukul 08.30 WIB, di depan Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Jatim, di Jalan Ahmad Yani Surabaya

Dalam sambutannya, Khofifah juga menyampaikan perkembangan perbaikan jalan yang dilalui sebagai jalur mudik di Jawa Timur sudah siap untuk dilalui.

“Jembatan Ngaglik di Lamongan sudah bisa dilewati, seluruh alur termasuk di dalamnya yang sangat strategis adalah jalur logistik sudah bisa dilewati, ” jelasnya.

Sebagai informasi, Jembatan Ngaglik Lamongan yang ambles pada 29 Maret lalu, sempat menghambat kelancaran lalu lintas.

Jembatan Ngaglik Lamongan sendiri, merupakan jalur nasional yang nantinya digunakan sebagian masyarakat Jawa Timur, tidak hanya untuk kegiatan sehari-sehari, tapi untuk mudik ke beberapa daerah sekitarnya.

Jembatan Ngaglik Lamongan ini menjadi salah satu jalur yang ramai dilalui, sehingga harus segera ditangani secara cepat.

Selain itu, kata Khofifah, selain tuntasnya perbaikan Jembatan Ngaglik, Jembatan Gantung antara Candipuro dan Pronojiwo per tanggal 23 April juga sudah bisa dilalui secara normal. Meski demikian, jembatan tersebut hanya bisa dilalui oleh roda dua, dan khusus roda empat hanya bisa dilewati ambulan.

“Jembatan Galis, Insyaallah warga Madura sudah selesai bisa berjalan optimal dimulai hari ini, ” jelasnya.

Sambil melepas kebarangkatan 100 armada bus, Khofifah juga turut mendoakan agar para pemudik bareng gratis pada Kamis pagi hari ini bisa diberikan keamanan, kelancaran, dan kesehatan.

“Selamat kembali semoga semuanya sehat dan banyak rezeki. Selamat bertemu dengan keluarga masing-masing selamat merayakan Idulfitri 1443 Hijriah,” kata Khofifah.

(012/Redho/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *