Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

DPW MIO Provinsi Bali Mengadakan Buka Puasa Bersama Dan dan Takjil Di Paud Aisiyah Dalung Badung Bali

  • Bagikan
Caption : DPW MIO Provinsi Bali Mengadakan Buka Puasa Bersama Dan dan Takjil Di Paud Aisiyah Dalung Badung Bali

Badung, Balijani.id – Acara berbagi Takjil Serta Buka Puasa Bersama ini juga sekaligus Silahturahmi sebelum Menjelang mudik Lebaran, Rabu ( 27/4/2022 )
Para Ibu dan anak yang berjumlah kurang lebih 50 orang ikut meramaikan acara ini dengan adanya Penampilan Music Qosidahan Yang Dimainkan Andi Samrock yang diiringi kedua putri yang memainkan Biola dan juga drum electrik sangatlah indah dengan iringan Gitar dari Mas Andi Samrock

Ketua Paud Aisiyah Bpk Tony yang dulunya sempat mengabdikan Dirinya bekerja di TVRI Bali Semasa Pensiun beliau mengabdikan dirinya untuk Membantu Paud Aisiyah ini.
Sambil menunggu Buka Puasa Pak Tony Mempersilahkan Ketua Dewan Penasehat MIO Bali I Jero MadebSupatra Karang Memberikan Informasi Seputar MIO Bali , Dengan Semangat Yang Tinggi Pak Jero Made Memberikan sambutan dan juga akhirnya Menanyakan Satu Kalimat arti Bhineka Tunggal Ika Dan Dengan Lantang Salah Satu siswa kelas 1 Paud Aisiyah ini pun Menjawab . Berbeda beda tetapi Satu .dan para tamu undangan yang datang pun Bertepuk tangan karna jawaban nya sangatlah benar. Dan pak Jero Made Memberikan Hadiah Uang agar menjadi semangat Pentingnya Menjaga Keutuhan persatuan.

Tiba saatnya Ketua DPW MIO Bali Bramono Sitanggang memberikan Informasi Mengenai MIO Media independen online Indonesia
MIO adalah Gabungan Para pemilik Media online Yang tujuan nya Menerangi Berita Hoax dan juga Membantu Meningkatkan Kesejahteraan para jurnalis dan juga Menjadi Media Yang independen dalam Hal Pemberitaan dan organisasi yang Dikarenakan sudah menyebar hampir 80% Perwakilan nya Di seluruh Indonesia

Setelah Selesai Memberikan Arahan Sekertaris MIO BaliI I Nengah Rata Artana
Yang Juga Dosen Di Universitas Dhyana Pura Menyanyikan Lagu Sambil para Tamu undangan menikmati buka puasa.

( TIM BJ/MIO/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *