Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Setelah Hampir Dua Tahun Dormant, Kini Hotelarious Management Kejar Target

  • Bagikan
Caption : Setelah Hampir Dua Tahun Dormant, Kini Hotelarious Management Kejar Target

Denpasar, Balijani.id – Biro perjalanan konvensional (offline agent), dibawah bendera Hotelarious Management, kembali hadir setelah hampir dua tahun operasionalnya dihentikan sementara (dormant). Korporasi komanditer yang dinahkodai oleh hotelier kawakan asal Buleleng, Komang Swesen, mengambil langkah agresif guna menyambut dibukanya kembali pariwisata tanah air.

Ia mengaku sejak pertengahan tahun lalu sudah melakukan persiapan menghadapi new normal secara bertahap. “Kami sudah melakukan pembaruan portfolio sejak pertengahan tahun lalu, guna memastikan kesiapan rekanan hotel dan villa. Hal ini mengingat banyak akomodasi yang masih tutup hingga saat ini,” paparnya lugas ketika ditemui di kantornya (15/4).

Ia juga buka – bukaan jika hingga kini sudah menjalin kerjasama dengan lebih dari 50 akomodasi, baik jenis hotel, resor maupun villa. Ketika ditelisik lebih lanjut, kebanyakan portfolionya tersebar di wilayah Gianyar. “Hampir 80% rekanan kami ada di wiliyah Ubud, sisanya di daerah Canggu, Seminyak, Pecatu dan Nusa Dua,” rincinya.

Tidak berhenti sampai disini, Komang menegaskan jika ia akan terus meningkatkan portfolionya. Apalagi menurutnya ada banyak properti baru yang dibangun selama pandemi. Ia juga mengakui bahwa kedepannya tidak tertutup kemungkinan untuk merambah daerah Singaraja dan sekitarnya. “Tahun ini kami akan fokus dengan wilayah Bali selatan dulu. Jika semuanya berjalan lancar maka kami akan memikirkan pemekaran ke wilayah lain di Bali,” tutup Komang Swesen diplomatis. (003/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *