Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Gus Widi Ketua DPD Nasdem Tabanan Komitmen Berjuang Sesuai Target DPP

  • Bagikan
Caption: Gus Widi Ketua DPD Nasdem Tabanan Komitmen Berjuang Sesuai Target DPP

Tabanan, Balijani.id – Ketua DPD partai Nasdem Tabanan IB. Putu Widi Adnyana yang berasal dari desa Cau Belayu, Marga,Tabanan mengatakan sebagai ketua partai sedikit menggambarkan keberadaan partai Nasdem di Tabanan.

” Sesuai arahan dari DPP Nasdem agar selalu berkomunikasi serta berkonsultasi dengan pengurus dan anggota sampai tingkat terendah ,” jelasnya, hari Kamis 14/04/2022 di kantor Nasdem Tabanan

Secara struktur partai sudah komplit semua sampai ke tingkat DPRT bahkan sudah dilantik bulan Nopember 2021 oleh ketua DPD ibu Julie Laiskodat.

Sampai hari ini sudah terbentuk pengurus tingkat desa hampir 85% sudah terlaksana, ini merupakan persiapan untuk Pemilu 2024 sesuai dengan target dari DPP.
Kita Nasdem Tabanan menargetkan 1 fraksi tingkat DPRD kabupaten dan 1 fraksi tingkat DPRD Provinsi, dan 1 DPR RI dari seluruh Bali.

Ditambahkan secara politis masih dikuasai partai merah, agak berat melakukan pengembangan sampai ke tingkat DPRT (Pengurus Ranting) akan tetapi dengan niat yang tulus saya yakin rakyat memilih figur yang pas sebagai pemimpin.

” Ketika partai Nasdem bisa memberikan tokoh-tokoh dengan figur terbaiknya kita yakin bisa menelorkan pemimpin daru tingkat kabupaten sampai pusat ,” ucapnya

Caption: Gus Widi Ketua DPD Nasdem Tabanan Komitmen Berjuang Sesuai Target DPP

Ditanyakan kabupaten Tabanan sebagai daerah pertanian lumbung beras Gus Widi mengatakan dengan luasnya pertanian bisa mengangkat derajat para petani harus diperhatikan dari pengolahan tanah sampai pemasaran hasil produksi.

Kalau sektor pariwisata kabupaten Tabanan banyak memiliki potensi wisata tinggal dikembangkan lagi sebagai contoh Bedugul, DTW Tanah Lot, Jati Luwih, Kedaton bisa menjadi satu diantara daerah wisata di Bali. Sekarang bagaimana caranya memaksimalkan potensi wisata seperti membuat satu paket menuju ke tempat-tempat wisata.

Selain potensi pertanian dan pariwisata bisa dikembangkan dengan mengkolaborasikan pertanian dan wisata bisa saling mendukung sehingga bisa mendapatkan penghasilan serta memberikan lapangan pekerjaan. Masyarakat sekarang di masa pandemi harus kreatif seperti menjadi petani modern, jangan bergantung hanya oada pariwisata

Potensi kabupaten Tabanan sebagai daerah pertanian dan daerah wisata kita akan perjuangkan dan kembangkan dalam rapat paripurna dan akan disampaikan ke pusat sehingga Tabanan ke depannya lebih maju lagi.Dari sisi Sumber Daya Manusia (SDM) juga harus dibenahi.

” Pada pemilu nanti saya berharap kepada masyarakat di kabupaten Tabanan tidak memilih warna melainkan memilih figur- figur calon legislatif yang berpotensi bagus dalam membangun dengan ide-ide cemerlang untuk kesejahteraan masyarakat ,” tegas Gus Widi. ( 003/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *