Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Berkah Ramadhan, Pedagang Takjil Di Jalan Jeruk – Singaraja Ramai Pembeli

  • Bagikan
Caption : Berkah Ramadhan, Pedagang Takjil Di Jalan Jeruk - Singaraja Ramai Pembeli

Singaraja, Balijani.id – Masih dalam suasana Minggu pertama Ramadhan, pedagang takjil di area Jl Jeruk Singaraja, dipenuhi warga yang sedang berburu makanan berbuka puasa.

Area yang dikenal dengan nama gang jeruk itu memang selalu ramai dan menjadi tempat berburu takjil dibulan suci ramadhan.
Area tersebut memang tidak pernah sepi tiap tahunnya, dipenuhi berbagai pedagang menjajakan kuliner khas untuk berbuka puasa.

Menurut pantauan Balijani.id pada, Senin ( 11/4/2022), para pedagang dan pembeli sudah mulai memadati area dagangan sejak pukul 14.00 WITA.
Terlihat mayoritas para pedagang yang menjajakan makanan takjil, didominasi jajanan, dan gorengan mulai sedikit karena langka minyak goreng, makanan khas buka puasa, pedagang es kelapa muda.

Selain itu adapula pedagang minuman es berbagai jenis terlihat sangat menyegarkan, apalagi jika dikonsumsi untuk berbuka puasa .

Yulia ( 23 ), salah satu warga kota Singaraja ditemui ketika hendak membeli takjil mengatakan, sudah menjadi rutinitas dirinya berbelanja di kawasan gang jeruk setiap bulan suci ramadhan, karena makanan pres dan minumannya menyegarkan

” Sementara Rahma, salah satu pedagang khas makanan buka puasa menjelaskan, belakangan ini wilayah gang jeruk kembali ramai tidak seperti beberapa tahun belakangan, ” Ucapnya

” Ramai pembeli ditahun ini menjadi berkah bagi para pedagang, walaupun baru menuju normal habis covid – 19, namun pedagang sangat bahagia di bulan suci ramadhan tahun ini, ” rasa syukurnya. ( Tim/red )

Video YouTube BALI JANI : https://youtu.be/WVdvpWaWjEo

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *