Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Pererat Tali Silaturahmi, MIOI DPW Bali Gelar Rapat Konsolidasi

  • Bagikan
Caption : Pererat Tali Silaturahmi, MIOI DPW Bali Gelar Rapat Konsolidasi

BALI, Balijani.id – MIOI (Media Independent Online Indonesia) DPW Provinsi Bali melaksanakan rapat konsolidasi sekaligus menjadikan ajang tali silaturahmi sesama pengurus, maupun anggota pasca pelantikan, yang bertempat di Mimpi Bungalows, Jl. Poppies 1 Gg. Sorga Kuta, Bali, Kamis, (31/3/2022).

Adapun, kegiatan tersebut turut dihadiri

Jro Mangku I Made Supatra Karang Dewan Penasihat, Bramono Sitanggang Ketua DPW, I Made Sugiharta Wakil Ketua DPW, Aulia Suwarno Wakil Sekretaris, I Ketut Suartana Bendahara DPW, Marthen Rowa K Ketua DPD Denpasar, Ferdinan DPD Denpasar, dan seluruh anggota DPW maupun DPD.

Bramono Sitanggang, Ketua DPW Provinsi Bali mengatakan, Om swastiatu salam namo budaya salam kebajikan, assalamu’alaikum. Alhamdulillah saat ini kita bisa bersilaturahmi, saya mengucapkan berterimakasih kepada seluruh pengurus, maupun anggota yang sudah berkesempatan hadir dalam kegiatan ini.

“Ajang silaturahmi ini supaya MIOI Bali bisa memberikan contoh yang positif bagi masyarakat sekitar, dan membangkitkan segi pariwisata yang berada di Provinsi Bali,” ujar Bram saat dilokasi.

Untuk agenda kegiatan selanjutnya, dikatakan Bram, kita laksanakan Rakerda untuk pembentukan jadwal, dan waktunya menyusul.

Dewan penasihat DPW MIOI Bali, Jero Mangku I Made Supatra Karang mengatakan, kalau kita berani berorganisasi, berarti kita berani mengorbankan waktu untuk organisasi tersebut.

“Peran kita sebagai media ini untuk menimalisir berita-berita yang sifatnya negatif, dan bersifat netralitas,” tutur Jro Mangku I Made Supatra Karang saat dilokasi.

Kemudian, kata Jro Mangku I Made Supatra Karang, oleh karena itu, netralitas yang kita inginkan supaya dibaca oleh masyarakat sekitar.

“Saya lihat, untuk antusias pengurus maupun anggota patut di apresiasi,” ucapnya.( Tim/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *