Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Plt Kalapas Perempuan Kelas II A Kerobokan Kunjungi BNNP Bali

  • Bagikan
Caption : Plt Kalapas Perempuan Kelas II A Kerobokan Kunjungi BNNP Bali

Denpasar, Balijani.id – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Gun Gun Gunawan dan Plt Kalapas Perempuan Kelas II A Kerobokan, Ni Nyoman Budi Utami beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali pada Kamis (24/03/2022).

Kepala BNNP Bali, Brigjen. Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra menyambut baik kedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan beserta rombongan dengan mengajak berkeliling untuk melihat ruang tahanan, ruang konseling, ruang broadcast serta sarana dan prasarana lainnya yang tersedia di BNNP Bali.

Dalam kesempatan ini, Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan melaksanakan koordinasi dengan BNNP Bali terkait upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba (P4GN). Selain itu dikoordinasikan pula upaya edukasi dan program pembinaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membangun sinergitas antara Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan dan BNNP Bali dalam rangka pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan khususnya kasus narkoba.

“BNNP Bali sangat terbuka dengan kunjungan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Bali beserta rombongan serta berencana melaksanakan kunjungan balasan ke Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan,” ungkap Sugianyar.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Jamaruli Manihuruk menyambut baik sinergitas antara lapas Perempuan kelas II A Kerobokan dengan BNNP Bali.

“Hal ini segera dituangkan ke dalam PKS dan berharap agar kerjasamanya dapat terlaksana secara berkesinambungan,” ujar Jamaruli.

Plt Kalapas Perempuan Kelas II A Kerobokan sangat berterimakasih karena telah diterima dengan baik koordinasi yang dilaksanakan dan menunggu rencana kunjungan dari BNNP Bali.

“Kami harapkan agar sinergitas Lapas Perempuan Kelas II A Kerobokan dan BNNP Bali dalam pembinaan WBP kasus narkoba berjalan dengan lancar,” tutupnya. (002)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *