Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Masih di Angka 1,51%, BOR Rumah Sakit di Buleleng

  • Bagikan
Caption : Bed Occupancy Rate ( BOR ) isolasi RSUD Kabupaten Buleleng

Singaraja, Balijani.id – Dalam hal tingkat keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) isolasi Rumah Sakit di Kabupaten Buleleng masih di angka yang sama dalam seminggu terakhir.

Kendati demikian, kasus konfirmasi kasus Covid-19 di Buleleng bisa dibilang sudah melandai semua itu dilihat dari angka keterisian bed hanya 4 orang. Demikian disampaikan Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan melalui rilis hariannya, Sabtu (26/3).

Ketut Suwarmawan menjelaskan, dari data seminggu terakhir keterisian BOR mencapai 1,51%. Masih tetap diangka yang sama dari jumlah 265 kapasitas, hanya diisi 4 pasien saja per tanggal 26 Maret 2022.

“Ini tentu kabar yang sangat baik bagi kita semua. Semoga, tidak ada peningkatan kasus lagi, sehingga keterisian BOR di Rumah Sakit untuk pasien Covid-19 bisa semakin menurun dari hari keharinya,” harap Suwarmawan.

Ditambahkan, Suwarmawan kembali mengimbau kepada masyarakat Buleleng untuk jangan lengah akan prokes dan segera menuntaskan program vaksinasi meskipun kasus Covid-19 dibilang sudah melandai.

Sementara itu, terkait perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng, hari ini terjadi penambahan kasus sebanyak 2 orang, dibarengi dengan kesembuhan sebanyak 2 orang juga. Sehingga hari ini tercatat orang yang masih dalam perawatan sebanyak 20 orang. (002)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *