Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

FISIP UNUD Jalin Kerja Sama Kemitraan Program MBKM Dengan Dinas Pariwisata Provinsi Bali

  • Bagikan
Caption : FISIP UNUD Jalin Kerja Sama Kemitraan Program MBKM Dengan Dinas Pariwisata Provinsi Bali

Denpasar, Balijani.id Dalam rangka menjalin kerja sama Kemitraan Program MBKM, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana (FISIP UNUD) melakukan audiensi dengan pihak Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Bali, Rabu (23/3/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dispar Bali, Tjok Bagus Pemayun, A.Par., MM, Kepala Seksi Promosi Dispar Bali, I Ketut Yadnya Winarta, SS., M.Par, serta Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FISIP UNUD, Dr. I Made Anom Wiranata, S.IP, M.A yang didampingi oleh Koordinator UPIKS FISIP, Gede Indra Pramana, S.IP., M.A. Turut pula hadir mahasiswa magang MBKM Mandiri, yaitu Ni Kadek Purnamasari Dewi dan Ni Kadek Nia Ganiswari dari Program Studi Administrasi Publik.

Pertemuan ini membahas perihal prosedur serta kelengkapan berkas yang harus dipersiapkan kedua belah pihak guna mendukung kelancaran program kemitraan MBKM. Kerjasama kemitraan antar kedua belah pihak ini sebagai bukti nyata komitmen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana dalam memfasilitasi pembelajaran diluar program studi sebagai bentuk pengembangan kemampuan mahasiswa dalam hal praktek diluar pembelajaran teori.

Melalui kegiatan ini diharapkan kedua instansi yang terkait dapat meningkatkan mutu masing-masing lembaga. Serta bagi mahasiswa dapat mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan tinggi, salah satunya adalah pengabdian masyarakat. Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan seluruh kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19.

 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas743-Menjalin-Kerjasama-Program-Kemitraan-MBKM-Antara-Fakultas-Ilmu-Sosial-dan-Ilmu-Politik-Universitas-Udayana-dengan-Dinas-Pariwisata-Provinsi-Bali.html

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *