Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Prodi Sarjana Manajemen FEB Unud Gelar Evaluasi Tugas Akhir Mahasiswa (Skripsi)

  • Bagikan
Caption : Prodi Sarjana Manajemen FEB Unud Gelar Evaluasi Tugas Akhir Mahasiswa (Skripsi)

Denpasar, Balijani.id – Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana telah melaksanakan Kegiatan Evaluasi Tugas Akhir Mahasiswa (Skripsi), dengan narasumber yakni I Gusti Ayu Dewi Adnyani, S.E., M.Si. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Kamis, 10 Maret 2022, Senin, 14 Maret 2022, Senin, 21 Maret 2022, dan Rabu, 23 Maret 2022 secara offline di Gedung MM Lantai 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana yang berlangsung dari pukul 09.00 – 10.00 WITA.

Kegiatan ini dihadiri oleh Koordinator Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Dr. I Made Artha Wibawa S.E., MM. dan I Gusti Ayu Dewi Adnyani, S.E., M.Si. sebagai narasumber, serta 15 orang panitia dari unsur tenaga kependidikan dan mahasiswa.

Pelaksanaan kegiatan secara offline pada hari pertama, yaitu Kamis, 10 Maret 2022 dihadiri oleh 35 orang mahasiswa tingkat akhir Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Selanjutnya, pelaksanaan hari kedua yaitu Senin, 14 Maret 2022 dihadiri 35 orang mahasiswa orang secara offline.

Pelaksanaan kegiatan Evaluasi Tugas Akhir Mahasiswa (Skripsi) pada hari ketiga yaitu Senin, 21 Maret 2022 dihadiri secara offline sebanyak 35 orang mahasiswa. Pelaksanaan kegiatan pada hari terakhir, yaitu Rabu, 23 Maret 2022 dihadiri secara offline oleh  35 orang mahasiswa.

Acara ini diawali dengan sambutan oleh Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi, Dr. I Made Artha Wibawa S.E.,MM sekaligus membuka acara. Agenda dilanjutkan dengan mendengarkan kendala-kendala yang dialami oleh mahasiswa selama masa penyusunan tugas akhir yang didampingi oleh I Gusti Ayu Dewi Adnyani, S.E., M.Si. Adapun kendala yang terjadi pada mahasiswa yaitu: Adanya pemindahan jadwal sidang atau kurangnya kepastian kapan jadwal sidang pengganti akan dilaksanakan. Alur untuk submit artikel pada E-Jurnal Manajemen masih rancu dan kurang dipahami oleh mahasiswa, serta jumlah bimbingan mahasiswa pada kartu monitoring bimbingan skripsi yang kurang dari 8 kali.

Pesan penting dari Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen bahwa diharapkan nantinya para peserta bisa menyebarkan informasi yang didapatkan dari kegiatan ini dengan jelas kepada teman-temannya yang lain.

Kegiatan ini ditutup dengan sambutan oleh Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Dr. I Made Artha Wibawa S.E., MM. Kegiatan Evaluasi Tugas Akhir Mahasiswa berjalan dengan baik dan lancar.

(sumber: www.unud.ac.id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *