Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Malaysia Airlines Terbang Perdana dengan Rute Kuala Lumpur di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali

  • Bagikan
Keterangan Foto : Malaysia Airlines Terbang Perdana dengan Rute Kuala Lumpur di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali

Mangupura, Balijani.id – 12 Maret 2022 – Malaysia Airlines kembali mengisi penerbangan internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali melalui rute penerbangan langsung dari Kuala Lumpur dengan nomor penerbangan MH715 mendarat mulus pada pukul 11.57 WITA, (11/3).

Penerbangan tersebut juga merupakan rute Kuala Lumpur perdana sejak dibukanya koridor penerbangan internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali sehingga menambah catatan statistik rute penerbangan internasional yang beroperasi yaitu selain dari Kuala Lumpur juga terdapat rute Narita, Singapura dan Sydney.

Keterangan Foto : Malaysia Airlines Terbang Perdana dengan Rute Kuala Lumpur di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali

“Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali kembali melayani tambahan maskapai Malaysia Airlines sekaligus menambah jumlah rute penerbangan internasional yang beroperasi, sesuai jadwal penerbangan Malaysia Airlines datang pukul 12.05 WITA dan berangkat kembali pukul 13.10 WITA,” kata Herry A.Y. Sikado, General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali.

 

“Penerbangan hari ini, Malaysia Airlines mengangkut sebanyak 37 penumpang datang menggunakan nomor penerbangan MH715 kemudian berangkat 19 penumpang menggunakan nomor penerbangan MH714, seluruh prosesnya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali telah berjalan sesuai prosedur,” ungkapnya (11/3).

“Rute Kuala Lumpur merupakan yang pertama kali kami layani sejak Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali dibuka untuk penerbangan internasional dimasa pandemi Covid-19, hal ini menguatkan komitmen kami untuk terus menyiapkan fasilitas dan layanan sebaik mungkin utamanya memastikan protokol kesehatannya”.

Herry menambahkan, “Secara keseluruhan penerbangan internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali yang telah beroperasi sebanyak 6 maskapai, sehingga kami masih optimis maskapai akan bertambah kembali dan lebih banyak lagi rute pilihan yang dapat menjawab kebutuhan para pengguna jasa.”

“Saya mengimbau juga kepada pengguna jasa agar memastikan dokumennya sesuai dengan yang dipersyaratkan utamanya jika akan menuju ke Pulau Bali pada penerbangan internasional, selengkapnya dapat mengakses https://portal.ngurahrai-airport.co.id/,” tutupnya. (001/rls/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *