Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Rumah Terbakar Di Paluta , 4 Kakak Beradik Tewas Terpanggang 

  • Bagikan

 

Medan, Balijani.id — Empat anak tewas terpanggang dalam kebakaran sebuah rumah semi permanen di Desa Rondaman Dolok, Kecamatan Portibi, Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatera Utara (Sumut), Minggu (21/2/2022) sekitar pukul 22.30 WIB. Saat kejadian para korban sedang tidur, sedangkan orangtua mereka sedang keluar rumah.

 

“Ya, penyebabnya diduga keras korsleting listrik,” kata Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, kepada wartawan, Senin (21/2/2022).

 

Roman mengatakan, rumah terbakar itu dihuni keluarga Darwin Ritonga. Saat kebakaran, Darwin dan istrinya tidak di rumah dan meninggalkan empat anak mereka yang tertidur di kamar. Darwin sedang berada di warung dan istrinya sedang bekerja mengurut (memijat) pelanggannya. “Infonya seperti itu. Ibunya kerja, bapaknya lagi di warung,” jelas Roman.

 

Rumah yang ditinggali keluarga Darwin ini merupakan rumah sewa yang tidak berdempetan dengan rumah tetangga lainnya. Karena itu kebakaran ini hanya menghanguskan satu rumah tersebut.

 

Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Paulus Robert Gorby Pembina, mengatakan, keempat korban tewas dari Darwin Ritonga. Mereka ialah Aisyah Ritonga (15), Dian Ritonga (12), Ayu Ritonga (8) dan Madan Ritonga (4). “Api bisa dipadamkan sekitar pukul 00.00 WIB oleh tiga unit mobil pemadam kebakaran Paluta,” kata AKP Paulus. (001/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *