Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Peduli dan berbagi, Crew Balijani dan Awake Dani Sambangi Bayi Kembar di Tegallinggah

  • Bagikan

Buleleng, Balijani.Id — Setiap anak pasti ingin terlahir dari keluarga yang bahagia, namun hal tersebut tidak dapat dirasakan oleh dua bayi kembar asal Banjar Dinas Lebah Pupuan desa tegallinggah Kecamatan sukasada, Buleleng.

Kondisi dua bayi kembar ini viral dimedia sosial, lantaran kedua orang tuanya pisah ranjang, sementara ayahnya, baru saja meninggal dunia akibat gantung diri.

 

Dua bayi kembar malang berjenis laki – laki itu dirawat oleh neneknya bernama Luh Yasmini.

 

Luh Yasmini pun kini berharap uluran tangan para donatur, untuk membiayai perawatan kedua bayi tersebut, pasalnya, salah satu dari bayi itu mengalami gangguan pada paru – parunya .

 

Pada kesempatan itu, manajemen Bali Jani dan Awake Dani memberikan tali kasih yang diserahkan langsung oleh Bendahara Balijani Nyoman Yasminingsih yang didampingi oleh crew Bali Jani dan awake Dani.

 

Bantuan tali kasih langsung diserahkan pada adik almarhum Gede Suandana yaitu Kadek Budi.

 

Pada kesempatan itu, dapat diwawancarai adik almarhum Kadek Budi sempat menuturkan bahwa status orang tua bayi kembar ini, statusnya masih terikat perkawinan dan untuk itu dari keluarga menyarankan bahwa ibunya balik ke rumah neneknya agar bisa mengasuh anaknya karena butuh kasih sayang ibunya, karena mejelang 3 bulanan. (001/Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *