Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Pemutaran 3 Film Pendek Karya Anak Muda Dari Badung, AWK Dukung Jadikan Baliwood

  • Bagikan

Badung, Balijani.id – Yayasan Taman Dharma Kerti menggelar pemutaran 3 film karya anak muda kabupaten Badung yang berjudul Juru Sapuh, Bawah Atas dan Pentas Aram di gedung balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Minggu (13/02)

Event pemutaran film tersebut di buka oleh Senator Arya Wedakarna (AWK), mengatakan film pendek karya anak muda ini dangat luar biasa terutama dari segi temafotografi sangat kental etnik Bali. Walaupun tanpa dialog pesan yang tersirat terasa sekali

Film dengan latar belakang danau Tamblingan juga dari segi pencahayaan untuk pemula seperti anak muda itu luar biasa

” Saya tidak bisa membayangkan kalau beberapa tahun ke depan kalau talenta dilatih dan diberikan panggung terus akan menjadi cinematograper dunia.
Saya dari Senayan DPD RI sangat mendukung ,” ucap AWK

Ke depan Bali ini akan menjadi Baliwood, kalau di Amerika ada Hollywood, India Bollywood kenapa Bali tidak punya Baliwood mari kita jadikan Bali satu panggung uang sangat eksotis serta kesuksesan ini perlu dibuktikan dengan karya film

Bali sangat di kenal dunia karena seorang sutradara dari Prancis sempat merekam Bali jauh sebelum Indonesia merdeka tentang eksotisme Bali sempat direkam dan disebarkan ke Eropa. Jadi anak – anak muda Bali jangan salah kalau Bali diperkenalkan dari teks penulis dan cerita – cerita tetapi dari film tentang keberadaan manusia dari anak muda yang multi talen .

” Kewajiban kita sebagai lembaga negara dan pemerintah sangat support dan saya akan rekomendasikan di Bali Film Festival ,” tegas AWK

Ketua Yayasan Taman Dharma Kerti Ida Ayu Putu Utami Dewi pada acara tersebut menjelaskan selaku penyelenggara pemutaran film mengucapkan terima masih kepada beberapa pihak yang sudah mendukung acara ini sehingga berjalan dengan baik.

Sementara Dokter Ami Surini sebagai konsultan kesehatan dari PT. Varash Sadda Nusantara yang ikut mensponsori acara ini menejelaskan selamat atas pemutaran 3 film karya anak muda kabupaten Badung.

PT. Varash sangat mendukung dan mensupport acara ini. Adapun produk dari PT. Varash Sun Plus merupakan anti oksidan yang terdiri dari 4 macam tanaman herbal bisa menyembuhkan berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta banyak lagi produk kesehatan lainya. (003/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *