Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Sahabat Ganjar Buleleng, Kunjungi Bayi Kembar Yang Kehilangan Orang Tuanya

  • Bagikan

Singaraja, Balijani.id – Dalam suasana haru namun penuh kekeluargaan, DPC Sahabat Ganjar Buleleng bersama rombongan disambut oleh Pihak Keluarga Bayi Kembar yang dikehilangan Bapaknya akibat bunuh diri.

Dua bayi kembar yang berjenis kelamin perempuan tersebut diketahui lahir di Dusun Lebah Pupuan, Desa Tegallinggah, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali, kini dirawat nenek dan buyutnya. Bayi kembar yang baru berusia dua bulan itu terpaksa dirawat di rumah nenek Luh Yasmini lantaran ayah dari bayi tersebut, Gede Eri Suryandana, 28 , beberapa hari lalu meninggal akibat bunuh diri.

 

Kabar kematian Gede Eri yang berlokasi di sebuah rumah kontrakan di kawasan Celuk Buluh, Lovina sontak mengagetkan keluarganya. Ia tinggal di kontrakan tersebut bersama salah seorang temannya sejak pisah ranjang dengan istrinya Luh Merta Sari Dewi.

 

Sementara ibu bayi Luh Merta Sari Dewi telah kembali ke rumah orang tuanya di Desa Sangsit. Ia juga turut membawa dua anaknya yakni Kadek Nova Aditya Putra, 9 dan Kadek Varel Adinata Putra, 5. Keduanya dikabarkan pisah ranjang lantaran permasalahan rumah tangga.

 

Saat dikunjungi Sahabat Ganjar ke rumahnya, sang nenek Luh Yasmini bersama buyut Ketut Kerti Nampak tengah menjaga dua bayi yang sedang tertidur lelap.

Prihatin Sahabat Ganjar Buleleng Kunjungi Bayi Kembar yang ditinggal mati ayahnya.

Pada kesempatan itu DPC Sahabat Ganjar Buleleng memberikan Pampers,  Baju dan keperluan Bayi lainnya serta Amplop berisi uang 1 juta rupiah yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC Buleleng I Made Arjaya didampingi Sekretaris DPW Bali Gede Armadayasa dan Wakil ketua DPW Nyoman Suarta, yang diterima langsung oleh nenek si Bayi.

 

Dalam Keterangan terpisah I Made Arjaya selaku Ketua DPC berharap “Kedepannya Sahabat Ganjar selalu bergerak Sosial dan memberikan Bantuan bantuan kepada Masyarakat yang memang benar benar membutuhkan atau masyarakat kurang mampu”

” Terkait sumber dana yang dipakai adalah murni dari Donasi Sahabat Ganjar secara sukarela” tutupnya (001/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *