Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Kecelakaan Maut di Dolok Sanggul, sekeluarga Tewas Mengenaskan

  • Bagikan

Medan, Balijani.id — Enam orang yang merupakan satu keluarga meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di Humbang Hasundutan, Kamis (3/2) dini hari. Lokasi kecelakaan tepatnya di jalan lintas Dolok Sanggul – Pakkat Km 02-03, Desa Hutabagasan, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumut.

Berdasarkan informasi, insiden bermula saat mobil Honda Civic plat BM 1649 AI yang bermuatan enam orang melaju cepat pada malam hari.

Mobil yang dikemudikan Obet Simamora itu datang dari arah Pakkat menuju arah Dolok Sanggul mendadak menabrak tumpukan batu di pinggir jalan sebelah kiri. Akibatnya, mobil kehilangan kendali dan menabrak bagian belakang mobil Mitsubishi Colt Diesel BK 9437 IA bermuatan gas LPG yang sedang parkir.

Benturan keras ini mengakibatkan mobil terbalik dan terhempas kuat. Semua orang yang ada di dalam mobil tewas. Para korban mengalami benturan kuat pada bagian kepala dan luka-luka. Semua korban dibawa ke RSU Dolok Sanggul untuk divisum.

Polres Humbahas menyampaikan, Obet Simamora mengalami pendarahan di hidung, benturan di bagian kepala, pendarahan di telinga kanan, pendarahan sebelah kiri, dan meninggal dunia. Selain Obet, lima penumpangnya pun luka serius dan meninggal dunia.

Sat Lantas Polres Humbahas telah mendatangi TKP dan menggelar olah TKP. Para korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan maut itu telah dievakuasi dari TKP.

Berikut data korban meninggal:

*Obet Simamora, 24, Laki-laki, Kristen, Wiraswasta, Alamat Jl.Siliwangi Kel. Pasar Dolok Sanggul, Kec. Dolok Sanggul, Kab. Humbang Hasundutan (pengemudi Honda Civic BM 1649 AI).

*Roy Waldo Simamora, 21, Laki-laki, Kristen, Wiraswasta, Kristen, Wiraswasta, Alamat Jl. Veteran Kel. Pasar, Dolok Sanggul, Kec. Dolok Sanggul, Kab. Humbang Hasundutan (penumpang Honda Civic BM 1649 AI).

*Yulita Mawarni Manalu, 26, Perempuan, Kristen, Wiraswasta, Alamat Jl. Jubeleum Dusun III, Kec. Sibolga Utara, Kota Sibolga (penumpang Honda Civic BM 1649 AI).
Sulhan Efendi Tarihoran, 25, Laki-laki, Wiraswasta, Alamat Jl.Perintis Kemerdekaan, Kota Sibolga (penumpang Honda Civic BM 1649 AI).

*Friska Br Manullang, 36, Perempuan, Islam, Wiraswasta, Alamat Desa Matiti II, Kec. Dolok Sanggul, Kab. Humbang Hasundutan (penumpang Honda Civic BM 1649 AI). Caca, Perempuan, (penumpang Honda Civic BM 1649. (001/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *