Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Perkembangan Covid 19 Di Buleleng, 29 OTG Jalani Isoter

  • Bagikan

Singaraja, Balijani.Id — Perkembangan kasus konfirmasi Covid-19 rupanya angkanya terlihat makin masif per harinya, Satgas Covid-19 Buleleng langsung bergerak cepat menentukan tempat Isolasi Terpusat (Isoter) bagi Orang Tanpa Gejala (OTG) menggunakan Gedung C Undiksha Singaraja di Desa Jinengdalem.

“Tempat isoter ini sudah terisi dari Kamis sore kemarin sampai saat ini sebanyak 29 orang, itu langsung dilakukan penjagaan ketat oleh Sat Pol PP Kabupaten Buleleng besama BPBD Kabupaten Buleleng, serta TNI dan Polri,” ungkap Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng, Ketut Suwarmawan melalui rilis hariannya, Jumat, (28/1).

Berbagai kegiatan dilakukan mulai dari penjagaan yang ketat, Satgas Covid-19 Buleleng juga melakukan penjemputan kepada OTG yang akan menjalani isolasi dengan melibatkan TNI/Polri yang ada di desa.

“Saya imbau kepada masyarakat seiring peningkatan kasus, agar lebih disiplin dalam menerapkan prokes Covid-19 dimanapun berada,” pesan Suwarmawan.

Sementara itu, terkait data perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng, Suwarmawan yang juga Kepala Dinas Kominfosanti Buleleng ini menyampaikan hari ini terdapat 30 orang terkonfirmasi baru, sembuh 1 orang, dan meninggal nihil.

Secara kumulatif jumlah kasus terkonfirmasi di Kabupaten Buleleng sebanyak 10.562 orang, sembuh 9.928 orang, meninggal 540 orang, dan dalam perawatan 95 orang. (002)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *